Kamis, 06 November 2008

Memonitor Kondisi Jantung Dengan Hand Phone

Jantung sebagai organ vital yang tiada berhenti sedetikpun harusnya mendapatkan porsi kasih sayang yang layak, dialah pilar hidup kita. Untuk bisa memonitor kondisi organ ini anda bisa lakukan dengan memiliki hand phone yang sudah didisain khusus untuk fungsi ini. 


Salah satau vendor hand phone asal negeri Cina  Qiao Xing Universal Mobile Telephone melalui CEC Telecom memperkenalkan produknya mobile kardiografi C7000A. Sebuah ponsel yang mampu berfungsi untuk memonitor kesehatan jantung.


Keberadaan ponsel ini tidak hanya membawa angin segar bagi anda yang menderita kelainan pada jantung, namun bagi khalayak yang lebih luas merupakan peluang untuk memanfaatkan teknologi yang mempunyai fungsi yang lebih kaya, yaitu menunjang kesehatan.


Fitur yang ada dalam C7000A antara lain:Kardiografi, anda bisa memperoleh laporan kesehatan jantung sekaligus mengirimkan ke dokter atau rumah sakit melalui MMS lewat jaringan GPRS. Berdasar hasil tersebut, dokter rumah sakit selanjutnya bisa memberi saran kepada pasien lewat SMS. Apabila kondisi kesehatan jantung mengkhawatirkan maka pasien langsung disarankan menuju rumah sakit segera.


Di Cina, CECT telah memberikan 200 unit ponsel C7000A kepada The People’s Insurance Company (Group) di China. Selanjutnya ponsel akan dibagikan kepada nasabah VIP perusahaan asuransi tersebut. Kita akan ikuti kabar selanjutnya hand phone ini masuk Indonesia. (Sha 5 W )

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon