Jumat, 02 Januari 2009

Mahadewi Reinkarnasi Dewi-Dewi

thumbs_dewips2_082Tepat diawal tahun 2009, telah lahir duo penyayi Tata dan Puri dengan nama Mahadewi. Kedua cewek manis personil Mahadewi, ini, tidak lain adalah personil Dewi Dewi yang telah diumumkan bubar resmi pada tanggal 23 Desember 2008. Karena tidak ada perubahan yang fundamental maka Mahadewi bisa disebut sebagai Reinkarnasi Dewi-Dewi.



Para penggemar Dewi-Dewi tentu menduga-duga tentang alasan sesungguhnya dari pergantian nama ini. Karena tidak mengalami perubahan konsep dan misi dalam kiprahnya dijagad musik nusantara maka menenggelamkan Dewi-Dewi adalah sebuah langkah strategis bagi Manajemen Republik Cinta (MRC).



Ahmad Dhani sebagai pangeran di Manajemen Republik Cinta (MRC), tentu telah mempertimbangkan masak masak atas segala ekses pergantian nama duo (goup) ini. Menurut penjelasan dari Ahmad Dhani "Masuk tahun 2009 harus ada sesuatu yang baru buat kami. Jadi, begitu ganti tahun, ya kayaknya harus ganti nama baru,". Selain itu sampai sekarang publik belum mengetahu alasan sebenarnya pergantian pada sebuah nama yang sudah punya brand tersendiri dihati para dipenikmat musik.





Soal album dengan nama Mahadewi, akan secara resmi dirilis pada tanggal 27 Februari mendatang. Bagi para penikmat musik yang ingin segera menikmati album baru Mahadewi, anda sudah bisa mendapatkanya dipasaran sejak awal Februari, anda sudah akrab lewat layar kaca. (Sha 5 W).


Artikel Terkait


EmoticonEmoticon