Minggu, 15 Februari 2009

Bandwidth Limit Exceeded, Rawat Inap Setahun di Blue Host

Seperti biasa untuk mengisi libur hari minggu salah satu aktifitasku adalah ngeblog, mohon maklum karena sudah hobby. Sekitar jam 11.15 WIB saya mencoba membuka www.shalimow.com ternyata mengalami kegagalan untuk membuka, yang muncul beberapa kata penjelasan. Apa lagi ini ya, saya belum pernah mengalaminya?


Bandwidth Limit Exceeded, The server is temporarily unable to service your request due to the site owner reaching his/her bandwidth limit. Please try again later. ( Melebihi Batas bandwidth, Server untuk sementara tidak dapat melayanani permintaan Anda karena situs milik anda mencapai batas bandwidth. Coba lagi nanti).


Ya..capee dech, baru dua bulan lalu saya upgrade kapasitas bandwidth-nya, tapi dasar hanya sewa “eceran”, sehingga kapasitas terbatas. Apalagi setelah ganti themes, dan semakin intensif blog walking maka para tamu semakin rame mampir ke gubug Shalimow. Tak ayal lagi bandwidth penuh dan akhirnya rest in peace (RIP). Mohon maaf untuk teman-teman yang lagi berkunjung terus hanya disodori Bandwidth Limit Exceeded.


Karena super sibuk aku belum sempat membuka email yang khusus ngeblog, ternyata sudah ada kiriman” The domain shalimow.com shalimow has reached its bandwidth limit (1027.23/1000.00 Megs). He..he. Sempat panik sejenak, apa yang harus saya lakukan???. Beberapa menit kemudian cepat ada solusi dengan kehadiran sahabat, guru ngeblog, tempat berhutang, dll Blogger dari Malang: www.saifularif.com.


Advis-nya adalah: … saya harus segera jual celana, jual sepatu, untuk membiayai “rawat inap” selama setahun di www.bluehost.com. Sebuah solusi yang revolusioner untuk bisa ngeblog “sak kapok e” (sepuasnya), dengan bandwidth unlimited, dengan jumlah domain satu truk tronton (gapapa). Resikonya celana 5 biji terjual, sepatu 2 pasang melayang, lho aku kerja pake opo? He..he..he..he. Akhirnya saiful pun membantu, membimbing aku untuk bedol deso semua data menuju “rumah sakit” yang baru www.bluehost.com.


Sejalan dengan visi dan master schedule untuk membangun bisnis di dunyya maiyya maka keputusan hari ini adalah pilihan tepat menurutku. Segebox e book. Tentang PPC, Paid Review, Afiliasi, sudah menunggu terlalu lama untuk dipraktikkan. Doain bisa melangkah kejalan yang benar ya…menuju bisnis yang barokah, hehehe (Sha 5 W).

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon