Jumat, 13 Februari 2009

Ganti Themes, Antara “Nafsu Kecil” dan Kebutuhan

Mengubah performa supaya ada nuansa baru yang menyegarkan seakan berdiri diantar dua posisi, yaitu kebutuhan dan nafsu kecil (baca: keinginan kuat). Setelah aku memotong cepak rambut, akhirnya tergoda juga untuk menganti themes blog kali yang kedua. Hasilnya cukup Cantik kan sekarang??? he he he i..


Sebagai Blogger pemula yang tak kunjung pinter, saya harus belajar keras untuk sebuah operasi penggantian themes. Setelah searching hampir “dua hari dua malam” akhirnya aku memutuskan memakai themes yang terpasang saat ini. Themes ini menurutku cukup sexy dengan beberapa alasan.





  1. Ada fasilitas seperti windows, coba sekarang anda klik gambar ballpoint dipojok kiri bawah, maka akan keluar beberapa cabang seperti categories, comment rss, dst.


  2. Lanjutkan kekanan lagi maka anda akan menemukan fasilitas yang menarik, ganti themes dengan 7 pilihan antar lain earth, water, fire dll. Coba anda klik cantik bukan tampilannya? He he he


  3. Selain itu posisi page ada dibawah (aneh tapi asyik), dan dahsyat lagi ada cabang drop downnya, tapi saya belum sempat perbaiki, tapi dalam sejarah blogku ini lebih mantab dari sebelumnya.


  4. Sudah disiapkan halaman untuk memasang koleksi video, lagu/MP3, tapi dengan alasan akan  memperberat pada proses browsing maka ini belum saya gunakan.


  5. Desain sudah menyiapkan tempat memasang foto, jadi bisa nangkring diatas.


  6. dst….


Desainer themes ini juga menjelaskan salah satu kelemahanya adalah loading yang agak lelet dikit karena memang berat. Hal ini antara lain disebabkan full colour dan banyakknya fasilitas. Oleh aku hal ini coba sedikit diatasi dengan mengurangi tampilan dihalaman muka yang hanya 6 tulisan saja, serta tidak mengfungsikan fasilitas video dan MP3 nya. Demikian, thanks ya teman-teman mau baca. (Sha 5 W).

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon