Selasa, 17 Februari 2009

Tapos Bogor, Alternatif Tempat Kegiatan Rapat Kerja

Bagi anda diseputaran Jakarta yang sering berkegiatan diluar kantor berupa; rapat, pelatihan, seminar, dan lain-lain tentu sudah tidak asing lagi dengan fasilitas yang ada di kawasan puncak diseputar Cisarua. Anda mengalami kejenuhan karena sudah terlalu sering menggunakan fasilitas disana?, kawasan Tapos merupakan sisi lain wilayah Bogor mungkin bisa menjadi pilihan anda.


Karena kepentingan pelaksanaan kerja dikantor, menjadikan sering menggunakan fasilitas diseputar Cisarua. Meskipun pada waktu-waktu tertentu terjadi kemacetan yang menyebalkan namun kawasan ini masih sering menjadi pilihan. Kebetulan 15-17 Februari 2009 untuk keperluan rapat konsolidasi menggunakan fasilitas di kawasan Tapos. Meskipun jalan masuk (kurang lebih 2 km) adalah jalan tingkat desa yang juga macet namun kondisinya lebih menjanjikan kesegaran dan view yang cantik.


Pemandangan waktu siang maupun malam menurut saya lebih mudah untuk dinikmati, karena kawasan Tapos belum sepadat kawasan Cisarua. Keindahan latar berupa ekspose pegunungan Salak dan pemandangan pohon warna-warni khas lereng pegunungan semakin optimal untuk menghantarkan rasa syukur atas semua kenikmatan dari NYA.



Secara kebetulan acara kantor bertempat di sebuah di Resort nan Asri dan klasik bernama Nusantara, Jambu Luwuk. Dengan menggunakan arsitektur rumah kayu Sulawesi Utara dan penampilan dinding ekspose batu-bata semakin membuat pesona tersendiri bagi Resort ini. Pelayanan berupa makanan saya rasakan lebih yahud dan pas di lidah. Secara umum saya merasakan suasana yang berbeda dengan kawaasan puncak yang pernah saya jelajahi. (Sha 5 W).

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon