Kamis, 19 Maret 2009

Appraisal Harga Blog Dengan URLrate.com

Dari kiriman millis  ngeblog tentang transaksi jual beli blog, mendorong saya untuk mencari tool yang membantu untuk appraisal-nya. Sebuah blog ternyata dengan mudah diketahui harganya; apakah seharga sepeda kayuh, sepeda motor Jepang, mobil, sapi satu kandang, etc. Untuk mengetahuinya berikut fasilitas blog yang bisa menaksir harga domain anda.



Caranya sangat mudah, anda silahkan langsung masuk ke www.URLrate.com, selanjunya masukkan nama domain yang akan ditaksir harganya. Kalau sudah maka andatinggal klik submit.
Mekanisme dan indicator penaksiran harga domain yang dilakukanURLrate berdasarkan beberapa indikator yang meliputi:


  • Umur Domain

  • PageRank

  • Inbound Links

  • Trafic Rank ( Alexa )



Harga domain yang anda telah masukkan akan keluar. Apabila anda menghendaki menyajikan untuk publik akan hasil taksiran tadi maka disediakan pula widget dan code hasil pencarian harga domain tadi. Selanjutnya anda bias pasang pada sidebar anda.


Selain itu ada beberapa informasi lain yang bisa anda akses antar lain tentang domain - domain yang paling banyak di cari harganya? Atau domain yang baru saja di ranking? Domain tertua? Domain dengan backlink terbanyak atau ranking Alexa tertinggi? Anda bias akses URLrate Leaderboards atau Klik disini.


Selamat mencoba (Sha 5 W).

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon