Selasa, 31 Maret 2009

Cara Stop Kiriman Email Dari Facebook

Bagi anda yang telah mempunyai akon di facebook, namun anda agak merasa risih dengan kiriman email tentang laporan perubahan pada akon anda, terkadang puluhan email yang masuk dalam sehari. Untuk menghentikannya maka anda harus merubah penataan bawaan (setting default) yang telah disiapkan facebook.



Perlu untuk di ingat bahwa penataan bawaan facebook pada posisi ON atas semua notifikasi, itu berarti anda pasti akan mengalami gelontoran email dari facebook untuk  semua perubahan akon.

Untuk menghentikan kesialan anda karena kebanjiran email maka silahkan anda melakukan penyesuaian posisi notifikasi dengan langkah: memilih menu [setting] > [account setting], selanjutnya anda akan menuju My Account, selanjutnya silahkan klik tab [notification].

Beberapa pilihan notifikasi Facebook yang akan dikirim kepada alamat email anda. Antara lain tentang Pages, Video Photos, Groups, sampai dengan Help Centre. Dan perlu dicermati bahwa dalam keadaan bawaan dari Facebook maka posisinya ON semua.

Sekarang pilihanya ada pada anda, untuk memilih notifikasi yang dianggap penting dan harus dikirimkan pemberitahuanya pada alamat email anda. Anda tinggal memainkan status ON dan Off saja. Demikianlah tips sederhana blogger senayan ini, semoga bermanfaat. (Sha 5 W).

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon