Rabu, 18 Maret 2009

Free Download Software Untuk Copy Flash Disk Rahasia

Tags

Kadang-kadang untuk menjaga sebuah rasa gengsi, malu, takut dll, yang menghampiri anda pada saat berkehendak mencopy isi Flashdisk relasi anda. Mungkin beragam alasan, salah satunya karena anda tahu bahwa di dalam flashdisk tersebut ada data yang belum anda punyai. Haruskah nafsu anda terpenggal??, baiklah saya akan coba bantu mengatasi sebagian masalah anda.

Misalkan pada saat anda mau melamar kerja, anda membutuhkan format curriculum vitee (CV) versi inggris yang bagus, untuk membuatnya anda butuh waktu yang lama, disisi lain atasan anda punya data ini diflashdisknya. Untuk meminta copy-nya tentu bukan urusan yang mudah.

Atau kejadian yang lain, melihat Flash disk teman atau relasi anda baik berupa foto-foto , lagu, video maupun software yang sangat menarik dan menjadi idaman untuk anda miliki. Misalnya teman anda punya video XXX versi Arab terbaru, padahal anda adalah Arab Maniac. Sialnya yang memiliki Flash disk tersebut orangnya pelit untuk share hal yang demikian.

Atau kondisi yang lain, pada suatu ketika anda mendapatkan tugas untuk membuat proposal/ usulan teknis untuk tender, ternyata salah seorang teman atau relasi anda sudah mempunyai data tentang ini. Untuk meminta dan mencopynya anda tentu menjaga gengsi sebagai seorang profesional.

Beberapa contoh kondisi diatas atau yang sejenisnya akan menjadi beban buat anda bukan??? Baiklah anda jangan gusar yang berkepanjangan karena ada solusi yang tepat untuk mengatasinya.

Data yang ada di flashdisk tersebut bisa anda copy tanpa sepengetahuan atau seizin dari  pemiliknya, artinya anda mengcopy isi flashdisk dengan cara menggunakan sebuah aplikasi yang befungsi melakukan operasi copy data.

Syarat mutlaknya “operasi rahasia” ini adalah memory atau Flasdisk yang mau kita copy bisa nancap ke USB anda. Semua jenis memory baik berupa flashdisk, Camera, handphone, atau mp3/mp4 yang dicolokkan ke konektor USB komputer anda maka akan secara otomatis menyalin semua data didalam memory tersebut.

Sebelumnya anda bisa mengatur lokasi untuk menyimpan hasil copy, dengan menset sederhana keberadaan tombol untuk mengaktifkan dan menonaktifkan aplikasi tersebut. Untuk mendapatkan Softwarenya silahkan download disini.

Demikian cara sederhana Free Download Software Untuk Copy Flash Disk Rahasiaini , semoga bermanfaat untuk anda (Sha 5 W).

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon