Jumat, 24 April 2009

Mengganti Themes Blog 24 April 2009

Insaf dan sadar bahwa seiring dengan kenaikan pagerank maka  pengunjung shalimow.com sudah sedikit meningkat. Namun beberapa rekan blogger sempat ada yang komplain karena terlalu lama menunggu loading dari blog Blogger Senayan.  Untuk mengubah performa agar ada sesuatu yang lebih menyegarkan maka pada hari ini tepatnya pukul 16.00 WIB themes berganti dari Inanis ke Gambling2_wp. Akhirnya pergantian ini untuk kali yang ketiga. Hasilnya sekarang??? he he he kerja keras lagi setting sana sini.
Alasan teknis dan non teknis yang mendasari untuk memilih Themes gambling2_wp ini meliputi beberapa hal:


  • Memiliki setting-an header yang cukup luas sehingga memungkinkan untuk memasang header hasil karya, kebetulan tampilan ini mengambil tema “unik-konyol” dan mengisahkan tentang perubahan manusia kera menjadi manusia modern, yang berkehendak untuk menaikki mobil unik tjap kura-kura hijau. Peristiwa ini disaksikan oleh foto shalimow, bagus nggak ya??

  • Lebih santai, hal ini ditunjukkan deengan pilihan hurufnya dan warna cerah yang dipilih.

  • Mempunyai lebih banyak sidebar sehingga memingkinkan memasang banyak asesoris blog

  • Untuk menunjang bisnis Afiliasi, maka diperlukan space untuk memasang banner. Dan kebetulan disini langsung siap pakai.

  • etc


Setelah ganti themes, saya mencoba beberpa kali membuka, ternyata cukup ringan dan cepat jika dibandingkan themes inanis sebelumnya. Semoga saya segera punya waktu untuk menata kembali pernak-pernik lainnya serta struktur konten blog ini


Demikian, thanks ya untuk teman-teman semua. (Sha 5 W).

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon