Selasa, 28 Juli 2009

Hand Phone Berharga 1 Milyar

Dalam komunitas tertentu keberadaan handphone selain berfungsi sebagai alat komunikasi juga merupakan symbol dari status sosial, hal ini juga berlaku untuk mobil, rumah, jam tangan, dll. Tingkatan kebutuhan dan aktualisasi diri masing-masing manusia memang berbeda, salah satunya mengunakan handphone yang berharga 1 milyar ini sebagai simbol statusnya.


Sang designer HP tersebut aja gak tanggung-tanggung. HP tersebut dibesut oleh designer berlian asal Austria yang bernama Peter Aloisson. HP Smartphone keluaran Apple ini disulap menjadi barang mewah. HP ini juga dibalut dengan platinum, emas dan berlian. Untuk melapisi HP tersebut dengan Emas putih 18 karat dan 318 butir berlian berkualitas tinggi. Sudah bisa dipastikan tentunya mahal harganya.


Biaya yang dibutuhkan  untuk membuat HP dengan spesifikasi tersebut sebesar 120.000 Euro atau lebih kurang sebesar 1 milliar rupiah. Untuk pengerjaanya membutuhkan waktu selama 3 bulan. Bisa anda bayangkan kira-kira selama tiga bulan mengerjakan apa saja pada satu buah HP dengan desain spesial.



Untuk barang sedemikian mewah, tentu anda sudah bertanya-tanya, siapa yang memesan iPhone ini? Ternyata adalah seorang pebisnis dari Rusia yang memesannya HP dengan desain khusus ini. Mungkin saja dengan membawa dan memperlihatkan HP itu saat transaksi bisnis akan membuat patner menjadi terhegemoni sehingga kesepakatan mudah untuk dicapai.


Apabila anda berkenan dengan barang dengan kualifikasi demikian maka anda dapat memesannya, tentu desian dan bahannya harus lebih OK. Misalkan baterainya diganti dengan lempengan emas, keypadnya dengan titanium, dll  he he heh. (Sha 5 W).

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon