Selasa, 21 Juli 2009

Robot Antikaspo, Detektor Kebohongan Manusia

starwars_trooperdanceTerinspirasi alat detektor kebohongan yang dipunyai aparat kepolisian, maka Prof. SUEP sebagai salah seorang pakar Robotika nasional telah  berhasil menciptakan sebuah robot yang bisa mendeteksi kebohongan. Hasil penelitian yang memakan waktu bertahun-tahun ini beliau namakan Robot Antikaspo.


Ini adalah penemuan spektakulernya, dan dijamin lebih canggih dari punya polisi karena sistem kerja dari robot ini didesain sedemikian rupa sehingga ketika mendengarkan sebuah pernyataan kebohongan, sang robot akan langsung menggampar si pembohong tersebut dengan tangan elektriknya yang sudah dibungkus sarung tinju.


Setelah yakin dengan temuanya Prof. SUEP dengan bangga membawa robot Antikaspo tersebut keluar dari bengkel kerjanya. Kemudian disalah satu ruang beliau parkir robot tersebut sambil menunggu kedatangan anaknya dari sekolah, tapi --Tomo-- si anak tak kunjung pulang jua.....


Setelah ditunggu hampir tujuh jam lamanya, akhirnya sang anak pulang.


"dari mana saja kamu Tom? kok pulangnya telat banget?" tanya Prof. SUEP" ada pelajaran tambahan pa"  jawab sang anak dengan serius.


bluuxxsuara robot menggampar Tomo.


"maaf Tom, robot ini rakitan ayah yang terbaru, dia akan mengampar siapa saja yang berbohong!. Sekarang sebaiknya katakan dengan jujur, kenapa kamu tadi pulangnya telat?" Ujar Prof. SUEP


film di rumah teman...."



"Film apaan sih Tom?"
"oh Film Action Eropa Pa"

*bluuxx* kembali robot menggampar Tomo.



"Ayo katakan dengan jujur film apa yang kamu lihat tadi?"
"Maaf  Pa... saya menonton film porno dari Arab"

Mendengar jawaban polos Tomo maka semakin marahlah profesor berambut putih ini..



"Kamu itu yach ... kecil-kecil sudah bandel, mau jadi apa kamu nanti besar? Semakin kurang ajar kamu sekarang, ... bikin malu Papa ... perbuatan itu benar-benar memalukan... ! papa waktu seumuran kamu gak pernah melakukan
hal bodoh dan najis seperti itu!!!"

*bluuxx* robot menggampar Prof. SUEP.


Sejenak suasana menjadi hening, Tomo diam membisu sambil menatap wajah Papanya. Sementara itu Istri Prof. SUEP yang beberapa saat lalu menyaksikan dari kejauhan nampak kemudian mendekat dan masuk ruangan.


Kemudian dengan lirih dia berkata... "uuuch  ternyata sama aja ya!!! Kelakuan anak dan Papanya, benar pepatah bilang ”apel gak akan jatuh jauh dari pohonnya.” ”Pa!, btw emang dulu Papa liat film apaan?"


enggak Ma, aku enggak pernah liat film begituan, sumpah mati!!”


*bluuxx* Sang robot kembali menggampar Prof. SUEP.


ehm, ya deh Ma aku ngaku, aku pernah liat film gituan, tapi bukan dari Arab, Papa sukanya dari Cina Ma!!.


OK sekarang mama yang coba jawab! "malam pertama kita kan tanpa darah ma, emang kenapa ma?" tanya Prof. SUEP. "mama waktu kejil jatuh dari sepeda pa!"


*bluuxx* Sang robot  kali ini menggampar Mama.


Prof. : "ngaku aja ma, papa gapapa kok", "iya deh pa, mama ngaku, waktu SMA keperawanan mama hilang karena pakai botolnya vitamin Redoxon".


uuuhc ternyata kita semua sama-sama najis,” gerutu si Tomo, tertawa yuk..hehehehe. (Sha 5 W).

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon