Senin, 24 Agustus 2009

Cara Meletakkan Keyword Dalam Artikel di Blog

keywordKeyword atau kata kunci merupakan inti dari content tulisan pada sebuah blog. Keyword merupakan magnit untuk menarik para visitor yang menggunakan mesin pencari, hal ini dikarenakan para peselancar dunya maiyya  (netter) akan digiring melalui keyword yang specific dan tengah dicarinya.


Keyword,  setelah anda melalaui proses riset untuk mencari yang tepat maka tantangan yang segera menanti anada adalah bagaimana cara meletakkan keyword tersebut ditempat yang  tepat dari tulisan/artikel .  Sehingga hal ini memberikan kontribusi agar blog anda dapat terindeks lebih optimal oleh Google.


Keyword keberadaanya dapat kita optimasi disetiap artikel, maka otomatis semakin banyak pula kita memberikan pintu masuk kepada pengguna yang sedang berselancar mencari sesuatu diinternet.


Keyword setelah didapatkan dengan tepat namun apabila anda belum memahami dengan baik dimanakah keyword itu akan ditempatkan maka hal ini akan lebih banyak mudharatnya bagi traffic blog anda. Agar keyword bagus dapat membawa kemanfaatan bagi blog anda maka ikuti beberapa cara untuk meletakkan keyword dalam blog:




  • Letakkan keyword pada judul dari artikel/ postingan tulisan

  • Letakkan keyword di bagian kepala tags postingan.

  • Letakkan keyword di awal paragraf pertama

  • Untuk keyword yang penting dan utama bisa di Bold


Demikian  Tips singkat dan sederhana dari Blogger Senayan untuk anda, semoga keyword dari blog anda bisa dikelola dengan baik sebagai asset penting untuk meningkatkan Traffic  dari Blog anda. (Sha 5 w)

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon