Minggu, 02 Agustus 2009

Free Download Manajer (FDM), Mengatur Proses Download

Tags

downloadSebuah aplikasi pengaturan Download dengan kemampuan handal, dengan fungsi utama untuk memberikan akselerasi kemampuan proses download.  Dengan fasilitas utama untuk pengaturan kecepatan download, dan beberapa fasilitas lainnya, anda ingin menggunakannya? silahkan ikuti beberapa langkah berikut.

Software download manager ini bisa anda dapatkan secara gratis dengan  lisensi open source. Untuk versi keluaran terbarunya sudah menyatu langsung dengan Browser FireFox 3 ke atas. Dampaknya adalah bisa memberikan kecepatan melakukan proses download dengan pengaturan kecepatan sesuai keinginan. untuk mengatur kecepatan ini kita tinggal mengubah mode downloadnya yang berupa piranti:


  1. Light Mode, bila anda set mode ini, maka proses mendowload akan berjalan pelan-pelan, namun tidak sampai mengganggu browsing, konsekuensinya membutuhkan waktu lama.

  2. Medium mode, bila anda set mode ini akan menaikkan kecepatan download lebih dari Light mode.

  3. Heavi Mode, apabila anda set mode ini maka proses mendownload dengan kecepatan maksimal dan waktu download lebih cepat namun proses browsingnya akan melambat,


Fasilitas dari FDM yang menarik lainnya seperti pengaturan jadwal download, auto shut down seusai proses download, hal ini berguna bagi anda setelah mendownload file dengan kapasitas besar dan kita tidak bisa menungguinya. Caranya dengan melakukan pengaturan tools tandai shootdown computer when down, maka apabila FDM selesai melakukan download maka secara otomatis komputer akan di shootdown.

Anda tertarik dan berkehendak untuk mencoba silahkan download disini
Demikian paparan tentang sofware FDM, semoga bermanfaat (Sha 5 W).

Artikel Terkait

2 komentar

plis gw pngen tau bngetttt


EmoticonEmoticon