Kamis, 20 Agustus 2009

Pohon Eksibisionist

pohon-sexySetelah posting tentang pohon yang tertinggi didunia, shalimow.com jadi ketagihan untuk kembali mengulas tentang mahluk hidup yang satu ini, pembahasan khusus dari aspek jenis kelaminnya. Harap maklum, topic tidak membahas tentang benang sari dan kepala putik seperti pada pelajaran Biologi, namun hanya fenomena kehidupan pohon yang menunjukkan bagian tubuhnya seperti kelakuan para Eksibisionist.



aku-cinta-kamuKarena tidak kuasa berfikir jorok dan cabul maka gambar berikut tentu bukan salah pohonnya, mungkin hanya kebetulan apabila bagian batang tubuh pohon ini agak mirip dengan alat kelamin manusia, meskipun ukurannya tentu berbeda. Atau juga manusianya yang menjadi sumber masalah, yang rentan terjebak dalam pemikiran kotor dan cabul sehingga fenomena alam biasa diasosiasikan dengan sebuah kelamin.pohon-mekangkang



Ya… biar cosmopolitan dikit maka hal demikian harus kita sikapi dengan wajar, mengalir saja, bagi yang berkenan menikmati kelamin, eh kelaminnya pohon ya silahkan. Namun bagi yang kurang berkenan ya bias menikmati yang lain saja, kopi hangat, teh hangat, dll, heheheh. Terima kasih.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon