Rabu, 12 Agustus 2009

Seks Anda dan Eksistensinya

sex-uniquePosting kali ini bukan mengajak anda sekalian untuk berfikir jorok, nggilani, porno, cabul, fikiran kotor, dst. Shalimow.com hanya mengajak anda sekalian yang belum memahami, atau membutuhkan informasi penting seputar seksologi, untuk menambah ilmu, atau kalau yang sudah faham maka akan kembali merefresh pemahamannya.


Kecepatan daya pancar air mani ketika keluar (ejakulasi) dari “nozzle” memang beragam, namun data umum menunjukkan bahwa daya pancarnya sekitar : 55 km / jam. Dengan kecepatan demikian maka bias hampir mencapai kecepatan bus trans Jakarta yaitu berkisar (60 km / jam). Sedang untuk jumlah kalori 1 sendok air mani adalah: 7 kalori.



Untuk frekuensi rata-rata ejakulasi pada pria selama hidupnya sebanyak: 7.200 kali. Sedangkan jumlah rata-rata pria yang melakukan praktik swalayan dengan bermasturbasi selama hidupnya sebanyak: 2.000 kali. Untuk rata-rata jumlah semen/ air mani pria saat ejakulasi, volumenya tidak pernah lebih dari 2 sendok teh. Apabila dikumpulkan, jumlah air mani yang terkumpul selama hidupnya, maka seorang pria mempunyai: 14 galon air mani.

Untuk data tentang panjang rata-rata penis pada saat “bobok” atau tidak sedang ereksi adalah: 3.5 inchi. Namun jika diukur panjang rata-rata ketika sedang ereksi adalah: 5.1 inchi. Untuk ukuran Penis terpendek adalah tercatat sepanjang : 5-8 inchi. Sedangkan penis terpanjang yang pernah tercatat adalah: 11 inchi.


Sejumlah 60% dari populasi pria menunjukkan pernah melakukan masturbasi, sedangkan 54% pria melakukan masturbasi minimal 1 hari sekali. Waktu yang dibutuhkan oleh Cak Penis untuk “siap berperang” lagi adalah: paling cepat 2 menit sampai dengan 2 minggu dari “pertempuran” yang pertama.


Rasa dari air mani tergantung dari jenis makanannya, jadi seorang Pria bisa memperbaiki rasa dari air mani (menjadi terasa manis) dengan banyak-banyak makan dan minum buah-buahan berkandungan asam cukup tinggi, seperti kiwi, mangga, orange, anggur, dan jeruk nipis. Mungkin tinggal menambahkan sirup dan es batu maka sudah segar. hehehehehehehehhe


Artikel Terkait


EmoticonEmoticon