Selasa, 04 Agustus 2009

Three Way Link Untuk Meningkatkan Pagerank

3-way-linking3 way link agak kurang mendapat perhatian dari para blogger, belum tahu kenapa!, terkadang terlalu sibuk membangun inbound link saja. Bagi pagerank maniac tentu akan mencari cara apapun untuk mempercepat blognya mendapatkan pagerank yang lebih tinggi sewaktu ada update google pagerank. Cara yang dipilih mulai yang hitam, abu-abu, sampai yang putih bersih. Semua tergantung pada masing-masing blogger, tentu dengan segala risk masing-masing


Three Way Links adalah sebuah teknik atau tips yang sangat ampuh untuk meraih posisi terbaik di Google dan tentu akan berpengaruh pada peningkatkan Pagerank blog anda tersebut. Logika sederhananya anda bisa memperhatikan rumus algoritma pagerank  google, disitu jelas menyebutkan bahwa jumlah blog yang ngelink blog anda menjadi hal yang menentukan nilai perhitungan google pagerank.


Three way link bekerja dengan system sederhana sebagai berikut:


A -> B -> C -> A.


Jadi blog A memberikan link ke blog B, blog B memberi link kepada blog C, dan blog C memberi link ke blog A.


three_way_link_building_02Sistem 3 way link terlihat bahwa  akan didapatkan sejumlah  3 buah one way link atau link satu arah. One way link adalah link yang mengarah ke website kita dan tidak ada link balik ke website tersebut dari website kita. Pemberian Link seperti ini sangat menguntungkan kita, karena Google akan memberi nilai lebih pada Link ini karena bernilai plus dan sudah pasti akan memberikan kontribusi pada peeningkatan Pagerank blog anda.


3 way link tentunya akan lebih baik daripada link 2 (dua) arah atau pertukaran link seperti biasa. Ada baiknya anda apabila mau melakukan pertukaran link lebih baik menggunakan 3 orang atau tiga blog sekaligus untuk mewujudkan system ini. Ada cara sederhananya adalah  anda bisa membuat sendiri blog gratisan sebanyak 3 buah, lalu bangunlah 3 way link. Selamat mencoba.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon