Rabu, 02 September 2009

Mungkinkah Mimpi Masa Kecilku Terwujud

lantai dari uang koinTengah hari, melamun sejenak diruang kerja, ditemani tenggorokan yang semakin kering karena lagi puasa. Aku mencoba merekonstruksi sebuah mimpi masa kecilku untuk mempunyai ruang  khusus untuk santai, main gitar, baca buku, dll. Namun ada yang harus menghiasi lantainya yaitu uang koin. Mungkinkah mimpi masa kecil ini akan terwujud?

Menuruti ekspresi nafsu kecil masa kecilku akhirnya aku sampai pada pencarian apa yang aku impikan. Dan hasilnya ternyata sudah ada yang membuat barang impianku ini, dan hasilnya bagus lagi. Maka semakin cenut-cenutlah nafsuku....eh mimpiku....

koin uang untuk lantaiOK kamu bisa!!!! ternyata tanpa sadar aku sudah mengumpulkan cukup banyak uang yang sudah mulai langka karena ditarik oleh BI. Yaitu uang pecahan ribuan yang terdiri dari dua jenis logam kuningan dan tembaga. Konon uang jenis ini ongkos produksinya sudah lebih mahal dari nilai nominalnya.

Yang lagi menjadi pertanyaanku adalah bagaimana teknik untuk menempelkannya, apa dengan lem atau dengan semen khusus. Selain itu berapa banyak koin yang dibutuhkan untuk menutup lantai ruang santai .......wuih masih kurang banyak.

Berburu lagi yuuuuu

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon