Rabu, 23 September 2009

Reuni SMA Negeri 2 Lamongan (H+ 4)

spanduk reuni sma 2 lamonganSetelah sekian bulan yang lalu menerima kabar dari teman-teman SMA baik melalui SMS, Facebook, email, tentang rencana Reuni dengan teman-teman SMA maka pagi ini hal tersebut terwujud juga. Disela-sela kesibukan kerja sewaktu terjadi BOM JW Mariot 2 dan pertandingan MU VS PSSI yang tertunda, saya juga sempat hadir pada ketemuan beberapa panitia yang di Jakarta, wow alangkah mulianya teman-teman yang habis-habisan mempersiapkan terjadinya silaturahim akbar ini. Lebih bahagia lagi manakala mendengar kesuksesan teman-teman SMA dibidang masing-masing. Demikian pula komitmen saya untuk terus mengajak  kepedulian teman-teman yang sukses pada teman yang belum begitu beruntung, ada yang jadi tukang becak, PK 5, Tukang parkir, dll. 



Berangkat dari rumah keluarga, yang ditempati Ibu dan adikku tercinta, aku pun mengenang belasan tahun silam saat dari rumah ini pula aku bergulat untuk menuntaskan masa belajarku di bangku SMA. Dengan memutar kembali beberapa episode kehidupan masa itu akupun bisa, tersenyum sendiri, dst, masa SMA dalam kenangan pokoknya heheheh.

reuni sma 2 lamongan 2009OK, reuni ini aku nikmati aja bertemu sesama teman SMA-ku, aku coba mengenakan pakaian santai saja, dengan blue jins,hem biru muda motif kotak, sepatu kulit santai, aku melangkahkan kaki menuju tempat reuni. Beberapa cerita mengenai acara, dll akan saya sambung setelah acara ya. Thanks

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon