Selasa, 22 September 2009

Warnet Penuh Saat Lebaran (H+3)

warnet waktu lebaranAktifitas ngeblog bagi sebagian blogger rasanya seperti kebutuhan, demikian juga bagi saya, paling tidak bisa melihat perkembangan beberapa blog yang kita punyai juga merupakan percikan kebahagiaan yang lain. Lazimnya memang kita punya banyak stok arikel yang kita posting skedul menurut hari, namun apa boleh dikata kalau kesibukan kerja menjadikan stok artikel pun menipis dan habis, hehheh. Maka disela lebaran di rumah Malang saya sempat mampir ke warnet dekat rumah.


Syukurlah beberapa warnet dekat rumah tidak menutup pintunya untuk para netter, peselencar fii dunyaa maiyya. Bahkan saya juga terkaget ternyata aktifitas ngenet tidak menurun sama sekali. Beberapa warnet yang saya kunjungi juga kondisinya penuh. OK, akhirnya aku sempat nulis beberapa artikel untuk posting, termasuk di blog ini.


OK, siang ini saya harus segera siap-siap meluncur ke LA (Lamongan) untuk bisa bersilaturahmi pada keluarga: IBU tercinta dan adik-adik, serta keluarga besar lainnya. Disamping itu besok ada acara reuni SMA yang menurut saya sangat membahagiakan untuk bisa dihadiri.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon