Jumat, 23 Oktober 2009

Cara Jitu Untuk Menghilangkan Iklan Facebook

facebook maniacBagi anda maniac Facebook tentu sudah akrab dengan tampilan iklan yang tepat berada disamping kanan anda. Kita memang dipaksa untuk melihat iklan tersebut karena inilah salah satu bentuk bisnis pemilik facebook. Yang agak menjengkelkan adalah tidak disediakan fasilitas Facebook untuk menghilangkan iklan-iklan tersebut. Permasalahanya adalah kehadiran banner iklan-iklan ini menambah lemot proses loading Facebook anda. Berminat menghilangkannya?


Jika anda merasa bahwa keberadaan iklan-iklan tersebut telah mengganggu kenyamanan anda dalam mengoperasikan facebook maka tidak ada pilihan lain kecuali anda meremove atau menghilangkannya. Namun hal ini hanya hanya ada pada  komputer anda saja.


Facebook Code “Remove All Facebook Ads” yang dibuat oleh Tidalwav mungkin bias membantu, caranya anda instal Remove All Facebook Ads, di komputer anda maka selanjutnya anda akan terbebas dari iklan-iklan yang ada di Facebook,  dan iklan-iklan tersebut sudah tidak nonggol lagi.


Silahkan anda menghilangkan iklan tersebut dengan menggunakan add-ons dari firefox dan script dari userstyles, dengan langkah-langkah berikut:



1. Silahkan buka Browser Mozilla Firefox anda.
2. Bukalah Link add-ons dibawah ini dan install di firefox anda.
– https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/2108
3. Apabila sudah terinstall, silahkan restart firefox anda.
4. Bukalah link dibawah ini :
– http://userstyles.org/styles/9405
5. Silahkan klik Tombol “Install with Stylish”. Terletak pada pojok kanan atas.
6. Setelah terinstall, lakukan restart firefox anda lagi.
7. Buka facebook dan silahkan login dengan account milik anda.
8. Sekarang iklan di facebook anda akan hilang.

Apabila anda berkehendak untuk menampilan iklan tersebut kembali makaanda tinggal menghilangkan centang yang ada pililhan add-ons tersebut yang terletak pada pojok kanan bawah firefox anda.


Demikian paparan ini, terima kasih.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon