Sabtu, 03 Oktober 2009

Cara Mempercantik URL Bisnis Affiliasi

bisnis online shalimow.comSalah satu jenis Bisnis online yang banyak digandrungi para pegiat fii dunya maiyya adalah affiliasi. Ketika anda mendaftar pada salah satu vendor/broker bisnis afiliasi dengan media promosi blog maka sudah pasti akan diberikan sebuah alamat URL affiliasi tertrentu. Namun sayangnya alamat URL tersebut umumnya agak susah diingat karena karakternya panjang. Bagaimana cara untuk merubah URL ini??
Bagi anda yang belum mengetahui caranya dan berminat untuk mengetahui lebih jauh maka berikut ini cara untuk merubah dan memperpendek URL sebuah affiliasi bisnis.  Berikut adalh sebuah fasilitas khusus dari sebuah blog yang bias membantu memecahkan permasalahan yang anda hadapi tersebut.

Penyedia fasilitas untuk mempersingkat URL afiliasi ini menamakan dirinya dengan: Adf.ly. Selain memberikan fasilitas tersebut maka Adf ternyata baik hati juga, he..he..heee karena akan membayar Anda untuk setiap klik yang terjadi di URL hasil ubahan adf.ly tersebut.


Bila anda berminat menggunakan fasilitas ini, maka perlu untuk difahami bagaimana cara kerjanya Adf  ini?




  1. Silahkan anda untuk mengubah URL anda dengan fasilitas shrink yang disediakan oleh adf.ly

  2. Langkah selanjutnya, silahkan anda sebarkan URL hasil ubahannya tersebut melalui langkah promosi yang anda lakukan baik melalui forum, blog, facebook,  dll.

  3. Anda akan mendapatkan pembayaran untuk setiap visitor yang mengklik URL hasil peruubahan tadi.


Untuk hadiah bila anda bergabung sekarang maka anda akan mendapatkan $5 pertama. Enak tho? Manteb tho? Hahahaha. Selanjutnya Yang mau bergabung silahkan klik disini

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon