Sabtu, 31 Oktober 2009

Cara Menggunakan Tool Keyword Density

keyword densityShalimow.com setelah posting tentang keyword density maka kali paparan untuk anda mengenai tool yang bisa digunakan. Penggunaan tool ini tidak lain hanya sebagai penunjang anda dalam mewujudkan menjadi pendekar SEO (Search Engine Optimization ). Untuk dasar pertimbangan membidik keyword tertentu maka kita perlu juga melihat kepadatan keyword di blog punya kita.


Belajar SEO bagi seorang blogger harusnya tak ada ujung, dan menjadi agenda belajar yang abadi, hehehehe. Berikut ini beberapa Tool SEO yang bisa digunakan untuk memanah Keyword untuk Blog anda. Kemampuan untuk memunculkan keyword andalan suatu blog merupakan taktik jitu bagi blogger yang cerdik, namun akan jauh lebih baik melihat dahulu kekuatan kita, bagaimana konstruksi  keyword di blog kita.


Dua tool yang bisa anda gunakan adalah sebagai berikut:


Keyword Density - tool yang satu ini di pakai untuk menentukan seo dengan keyword density optimal tiap satu set key term, operasinya kadang agak susah, bisa dicoba dulu biar mengetahui betapa susahnya, heheheh. Atau bisa pakai yang ini..


Keyword Density Checker - tool yang ini dipakai untuk melihat keyword untuk optimalisasi SEO pada Blog anda, fungsinya hampir sama dengan keyword density yang diatas tapi ini lebih mudah operasionalisasinya.


Dengan dua tool keyword diatas maka anda akan mengetahui sejauh mana kepdatan keyword-keyword terseebut dalam blog anda.


Keyword yang digunakan untuk SEO di blog anda coba diteropong dahulu, selanjutnya mengambil keputusan bermain di keyword yang mana. Untuk lebih lengkapnya tiada yang bagus kecuali langsung belajar, dan simulasi. Met mencoba.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon