Jumat, 23 Oktober 2009

Pengertian Keyword Stuffing

seo-keyword-research-internet-marketing-dotaPosting shalimow.com kali ini special bagi blogger pemula yang masih membutuhkan informasi seputar keyword. Dalam menjalankan aktifitas sebagai blogger tentunya tidak bias tidak untuk menganggap penting tentang keyword, hal ini dikarenakan kinerja blog akan ditentukan pula oleh penempatan keyword dalam setiap posting anda.


Keyword berarti kata kunci, bisa diumpamakan sebagai anak panah yang dilepaskan dari busurnya untuk membidik obyek tertentu. Tidak ada lain tujuan dari memanah ini kecuali SEO (Search Engine Optimization). SEO sendiri dapat dipajhami sebagai  serangkaian daya dan upaya tertentu untuk meningkatkan volume dan kualitas trafik dari mesin pencari menuju alamat blog bersangkutan.


Jadi tujuannya jelas yaitu agar blog anda selalu berada di halaman terdepan dan teratas dari suatu pencarian search engine, sehingga konsekuensinya adalah blog anda akan sering dikunjungi netter. Lazimnya adalah, blog yang berada di urutan 10 teratas search engine akan memiliki peluang besar untuk diklik dan dikunjungi oleh pengunjung. Dari fenomena SEO yang demikianlah maka lahirlah 1001 jurus-jurus SEO untuk dipergunakan agar blog anda  muncul di urutan paling atas.


Menurut pengertian yang ada pada Creating a Google-friendly site: Best practices, bahwa keyword stuffing itu adalah usaha memanipulasi rangking pada SERP google (search engine result page google) dengan cara menginjekkan keyword ke dalam halaman web.


Kata Stuffing mengandung makna mengisi atau memadatkan. Sedang kalau pengertian dari keyword stuffing adalah keyword atau kata kunci yang di isi berulang-ulang. Para blogger yang bertabiat nakal memanah SEO dengan Keyword Stuffing dengan aksi gelap mata bahkan tanpa memikirkan resiko.


Keyword Stuffing dapat pula mengundang resiko terhadap kinerja blog selanjutnya, misalkan dihukum google , dll. Fii dunyaa maiyya, pastilah anda kenal dengan istilah SPAM, Blog dianggap spam apabila telah melakukan kecurangan tertentu. Salah satu bentukknya adalah menempatkan keyword yang banyak atau berulang-ulang.



Untuk itulah agenda “abadi” seorang blogger adalah terus belajar untuk bias kuasai SEO.
Terima kasih

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon