Selasa, 20 Oktober 2009

Traveling, Silaturahmi ke Teman-Teman Sumatra Utara

garudaPagi tadi aku dipaksa alarm ponselku untuk bangun sebelum gema Adzan subuh, karena harus segera bersiap menuju Cengkareng. Karena semalam juga begadang untuk tuntaskan beberapa tugasa maka sudah pasti mata maunnya menutup saja. OK, bangun! Karena aku harus meluncur bertraveling ria menuju kota Medan, Sumatra Utara.


Traveling kali ini berlangsung mulai hari ini tanggal 20 Oktober 2009, dan rencananaya abis Jum’atan 23 Oktober 2009 aku harus kembali menuju Jakarta. Kalau tidak salah ini merupakan traveling ketiga kalinya dibumi utara pulau andalas ini. Terus terang aku agak bernafsu karena ingin segera menikmati buah durian Medan yang terkenal kelezatannya.


Traveling kali ini tidak ada laik hanya bermaksud untuk mengadakan silaturahim dengan teman-teman konsultan Sumatra Utara. Secara kebetulan teman-teman disini lagi punya gawe mengadakan pelatihan untuk peningkatan kapasitas dalam pemberdayaan masyarakat. Semoga interaksi selama dikota Medan bisa manfaat bagi saya dan teman-teman disini.


Tepat pukul 08.00 WIB, pesawat garuda yang aku tumpangi mulai mengepakkan sayapnya berlari diatas lapangan beralaskan batu hitam.  Beberapa saat setelah itu rasanya kedua bola mata sudah ngasih kode, minta segera dipenuhi kebutuhannya yaitu menutup kelopaknya. Ngantuk sih, hehehe



Sekitar pukul 10.20 WIB akhirnya mendarat juga, wek…wek, aku harus kerja dulu seharian dikota ini. Baru nanti sore atau malam bisa makan duriannya. OK, makasih yam au membaca. Aku nggak cerita detail pekerjaanku karena anda akan pusing, heheehhe
Thanks…

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon