Rabu, 04 November 2009

Bra, dan Fungsi Sosialnya

Bra-Black-On-WhiteNafsu dunia memang aneh-aneh, tidak cukup dengan mengobox-obox public area, namun penghuni private area pun digerayangi pula. Memang bukanlah atas dasar penerapan prinsip transparansi dan akuntabilitas yang menyebabkan hal ini terjadi namun perilaku usil, kurang kerjaan, ingin aneh, sampai pelecehan bisa mendasarinya.



bra-untuk-menangkal-flu-babiBra, selain untuk melindungi salah satu bagian tubuh wanita yang “lumayan” sensitive, ternyata pada momen tertentu bisa berfungsi guna yang lain. Sepasang kekasih ini telah membuktikan hal tersebut, ketiaka membutuhkan masker mulutdan hidung tak kunjung didapat maka Bra menjadi pilihan yang cerdas. Selain bisa menutup dan mulut juga bisa menjadi simbol bersatunya………sepasang kekasih ini.





picture5Satu lagi yang agak genit, untuk mempercepat matangnya buah-buahan lazimnnya pedagang buah menggunakan karbit, namun apa yang dilakukan orang ini dia memilih Bra untuk melakukan ”misi suci” tersebut, heheheh. Kira-kira ini Branya siapa ya, neneknya atau nyuri punya tantenya ya? Heheheheh.






Mau yang lebih dasyat lagi? ini lagi Bra raksasa yang dibuat oleh seorang desainer untuk pameran dan upaya pemecahan rekor. Yang menjadi kegelisahan saya adalah kalaupun itu yang sebenarnya maka yang terbayang adalah betapa besar...........hhhm ................mobil untuk mengangkutnya, heheheh. Thanks ya.


worlds-biggest-bra-01

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon