Minggu, 29 November 2009

Buah Semangka Berdaun Sirih Versus Buah Pisang Berpohon Nangka

Buah semangka berdaun sirihBuah Semangka Berdaun Sirih, adalah judul lagu yang dipopulerkan oleh Broery Marantika belasan tahun silam. Salah satu daya tarik dari lagu ini tidak lain adalah ungkapan yang sekaligus judul lagi ini. Namun ungkapan tersebut ternyata ada pesaingnya juga, yaitu Buah Pisang Berpohon Nangka. Mau tahu???


Sudah tidak usah lagi diperdebatkan tentang ungkapan Buah Semangka Berdaun Sirih, karena adalah hal yang mustahil (kondisi normal). Tapi kalo dibuat fotonya bukan tidak  mungkin, lihat aja foto disamping, ini salah satu karya seorang blogger Indonesia Tantikris.


buah pisang berpohon nangkaBagaimana dengan Buah Pisang Berpohon Nangka, OK, beberapa waktu silam sebagian warga Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah, menjadi saksi Pohon nangka yang aneh ini, karena ditumbuhi buah semacam pisang. Peristiwa ini menjadi tontonan warga yang penasaran untuk melihat hal ini.



pohon nangka berbuah pisangPohon ini berada di kebun milik Samsuri, warga RT 02/10, Desa Karang Klesem, Purwokerto Selatan, Banyumas, Jawa Tengah. Usia dari pohon ini lebih dari 3 tahun itu bertinggi sekitar 7 meter. Pohon nangka yang berbuah nangka seperti pisang memang letaknya bersebelahan dengan pohon pisang.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon