Sabtu, 07 November 2009

Cara Mendongkrak Pendapatan Dollar dari Adsense

hit-line_01Salah satu jenis bisnis online yang potensial untuk mengundang dollar masuk kantong anda adalah Google Adsense. Meskipun terkesan susah, lambat, tidak prospek, namun jenis bisnis ini tidak boleh dipandang remeh untuk bisa menghasilkan dollar. Untuk meningkatkan pundi-pundi dollar anda maka ada baiknya simak beberapa pendapat dibawah ini,





  1. Memaksimalkan Jumlah Iklan, mereka memberikan iklan adsense di tempat-tempat strategis dan dengan jumlah maksimal, Sesuai aturan adsense, kita bisa memasang 3 Ads unit, 1 Link Unit dan 2 Refferal Unit dalam 1 halaman. Memaksimalkan pendapatan Adsense dengan beberapa bentuk-bentuk iklan dalam 1 halaman, jaga agar tidak merusak artikel dan bentuk keseluruhan halaman.

  2. Blanded Color –Bagi blogger yang baru mengenal Adsense, silahkan untuk merapikan tampilan blog agar warna warninya lebih menyatu (blended) dengan iklan yang ditampilkan. Bagi pengguna Firefox, addons Color Picker bisa digunakan untuk mendapatkan bilangan Hexadecimal dari warna yang terdeteks.

  3. Perbanyak Blog –Merupakan langkah jitu dan paling rasional untuk mendapatkan penghasilan bagus dari program PPC. Semakin banyak anda menanam maka akan semakin banyak panennya juga.



Buat anda yang sudah mendarah daging dengan Adsense, silahkan berbagi, thanks atas penjelasannya, terima kasih

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon