Kamis, 12 November 2009

Cara Menendang Iklan Layanan Masyarakat Dari Google Adsense

hantu adsenseBagi para blogger maniac yang keranjingan untuk menikmati kucuran dollar di rekening pribadinya tentu akan melakukan atraksi jungkir balik, acrobat, dll. Salah satu jenis bisnis online yang dilakukan adalah google adsense, tapi ada kendala bagi anda yang blognya masih menggunakan bahasa Indonesia, karena google melarangnya.
Saya bukanya menganjurkan anda melakukan hal ini, semua tergantung pada strategi masing-masing. Yang jelas sampai pada saat ini saya tidak menggunkannya karena pemasangan adsense hanya pada blog bahasa inggir yang saya miliki.
Dari pengamatan saya dibeberapa blog para relasi yang telah berhasil memasang adsense pada blog yang menggunakan bahasa Indonesia adalah dengan menggunakan trik (agak hitam) tertentu, hehehe, apakah anda mau tahu??
Salah satu solusi praktis yang dilakukan oleh beberapa Blogger Indonesia adalah dengan menambahkan beberapa kode pada text yang mencantumkan yaitu. google_language = "EN" pada kode Adsense anda.
Cara ini memang sedikit curang karena pada kesepakatan dengan pihak Adsense, yang mengharuskan kita untuk tidak menambahkan kode apapun ke dalam kode Adsense yang diberikan. Cara para blogger ini telah terbukti bahwa cara ini aman-aman saja, dan tidak ada tindakan penertiban oleh SATPOL Google adsense, heheheh

Silahkan untuk menambahkannya pada kode Adsense anda account adsense anda, beberapa kode dibawah ini.
<script type="text/javascript"><!--
google_ad_client = "pub-****************";
/* 468x60, created 2/11/09 */
google_ad_slot = "*************";
google_ad_width = 468;
google_ad_height = 60;
google_language="EN";
//-->
</script>
<script type="text/javascript"
src="http://pagead2.googlesyndication.com/pagead/show_ads.js">
</script>

Selamat mencoba!!!

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon