Rabu, 04 November 2009

Mengemban Tugas Dinas Luar (Sekaligus Mudik) ke Surabaya

wisata kota surabayaTugas memang sebuah amanah yang harus diemban dengan tanggung jawab penuh, karena didalamnya melekat komitmen, dedikasi, dan profesionalitas. Pelaksanaan tugas akan semakin optimal manakala suasana kebatinan kita juga ngeklik dengan tugas tersebut. Amatlah membahagiakan apabila selain bisa menjalankan tugas dengan baik kita juga bisa memberi nilai tambah, maka dalam prinsip ekonomi inilah orang yang beruntung.


Aku ditugaskan untuk melakukan dinas luar menuuju kota Surabaya, tentunya saya bisa mengambil banyak nilai plus-plusnya. Selain pernah beberapa tahun tinggal dikota ini, beberapa keluarga juga bertebaran dibeberapa penjuru kota. Belum lagi sahabat-sahabat yang pernah bersama dibeberapa kegiatan. Alangkah senangnya bisa bersilaturahmi dengan mereka.


Pagi ini selepas sholat subuh, aku sudah harus menuju cengkareng untuk mengejar take off jam 07.45.WIB menuju Bandara Juanda Sidoarjo. Dengan menempuh perjalanan sekitar 65 menit maka menjelang jam 09.00 WIB sudah landing. Dan akupun bergegas menuju salah satu hotel dikawasan tengah kota surabaya.


Memang ada perhelatan ”agak akbar” pelatihan konsultan pelaksana program, yaitu teman-teman yang ditugaskan di wilayah Jawa Timur. Dengan jumlah peserta hampir 400 orang dengan durasi waktu pelatihan selam 10 hari, maka sudah dipastikan akan membuat berjejal tingkat hunian hotel bersangkutan.


Oke...kerja dulu ya

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon