Rabu, 18 November 2009

Tercampak Dinding Tirani, Tiada Lagi Penghibur Duka....Fajar Kelabu

nourma_yunita fajar kelabuOoh mesra pelukan asmara, ku tengelam dalam kepasrahan, dan malampun bekejar bintang, kecup perpisahan merengut kita. Kasih kini kau dirundung duka, tercampak dinding tirani, tanpa kau tahu masalah dan sebabnya, kini kujalan sendiri tiada lagi penghibur duka.... Cuplikan lirik lagu Fajar Kelabu dari Nourma Yunita era 80-an mengundang segunung kenangan.


Karena manusia punya rasa, hati dan otak maka suasana kebatinannya terkadang membutuhkan media untuk mendialogkan sebuah tema kehidupan.  Melakukan aktifitas seperti kontemplasi, beribadah, melihat pemandangan alam, berekspresi lewat seni, mendengarkan musik, dll. menjadi pilihan, dan hal demikian juga terjadi pada shalimow.com.


Era-80-an ketika badan masih segar dan kenceng-kencengnya, suasana batin dan secuil episode kehidupan rasanya pas, klop, cucok diwakili dengan nuansa dan lirik lagu Fajar Kelabu. Akhirnya hal ini semakin menggandrungi san penyanyinya, liriknya hafal diluar kepala, sekali lagi aku seneeeeeeeeeeeeeeeeeeg banget lagu ini, hehehhehe.


Seminggu lalu teman sekantor ada yang lagi download lagu era-80-an, saya reques lagi ini, alhamdulillah ada dan sukses, maka hampir setiap hari lagu ini aku putar di PC kantor tempatku bekerja. Sambil bernyanyi dalam hati juga membayangkan masa silam, nostalgia masa-masa............



Pingin nyanyi juga? Ikuti lirik lagunya dibawah ini:

Fajar Kelabu

Saat ku berdansa malam itu,
Kau peluk diriku mesra,
Sealun dengan langkah irama lagu
Bergoyang diatas lantai
Kau ciptakan kasih sayang yang nyata

Ooh mesra pelukan asmara
Ku, tengelam dalam kepasrahan
Dan malampun bekejar bintang
Kecup perpisahan merengut kita

Kasih kini kau dirundung duka
Tercampak dinding tirani
Tanpa kau tahu masalah dan sebabnya
Kini kujalan sendiri tiada lagi penghibur duka

Ooh sakit nian hati ini
Oo ooh Mengapakah harus terjadi
Dan bilakakau kan kembali
Mengulang kisah seperti dulu

Reff
Kau kau rasakan penantian tiada menyiksa berharap dikau kembali
Percayalah tiada angkuh
Dalam tiada dapat memisahkan kita

Sampai saat ini belum ditemukan tayangan video lagu ini, OK anda Mau mendenggarkan lagu dan musiknya saja? silahkan dan  selamat menikmati.










Fajar Kelabu - Fariz RM & Nourma Yunita

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon