Senin, 21 Desember 2009

Cara Merusak Monitor Komputer Dengan Sopan

monitor komputer unikAku lagi dinas luar tepatnya dikota Makasar, Sulawesi Selatan, daripada bengong dipenginapan maka aku ayunkan kaki menuju warnet yang "tergeletak manis" diseberang jalan. Beberapa hari shalimow.com tidak update, sayang kan, hehehe. Nyari bahan posting malah ketemunya seperti tertulis dalam judul. Eh..sebelumnya perlu ditegaskan terlebih dahulu bahwa posting ini bukan pelampiasan apapun, namun sebaliknya hanya mengajak teman-teman berfikir pada hal yang ringan, namun...


OK, saya mengajak teman-teman sekalian untuk memberikan pendapat, komentar dan lain-lain mengenai topik ini. Silahkan tumpahkan semuanya, tidak dibatasim yang penting sopan, OKAY.


Saya duluan ya yang komentar:Apabila anda mempunyai sebuah monitor komputer yang jadul, sudah "tidak layak" dipakai manusia apa yang anda lakukan untuk merusaknya??? yang jelas jawabanya selain dijual, diberikan ke orang lain, Jadi! jawaban harus atraktif dan inovatif!!!


Aku awali dulu ya




  1. Saya akan bawa ,monitor tersebut ke bangunan lantai empat, diawali membaca Basmalah, monitor saya jatuhkan kebawah......DORRRR, lalu saya suruh anak-anak kecil tetangga untuk bertepuk tangan.

  2. Saya bawa monitor kebelakang rumah, saya taruh di atas balok kayu, ambil kapak besar. Bedoa dulu, lalu saya hanjurkan, dwooor, bruoookz.


OK silahkan dilanjut ya nomor berikutnya.................

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon