Kamis, 03 Desember 2009

Kejahatan Burundanga Mengancam Kita, Waspadalah

burundangaBurundanga menjadi momok baru baru dunia kriminal, keberadaannya bisa dengan mudah melumpuhkan korban kejahatan, karenanya kasus perampokan, perkosaan cukup banyak yang memanfaatkanya. Kejahatan memang ada dimana-mana, baik dijalanan, di dunia maiyaa melalui email, dll. Anda ingin tahu apa kejahatan burundangga??, OK silahkan dilanjut.


Pada suatu hari seorang pria menghampiri remaja putri yang sedang mengisi bensin dan kemudian menawarkan jasa sebagai pengecat rumah, kemudian dia memberikan kartu namanya.Perempuan itu kemudian menolaknya, namun karena tata krama maka akhirnya menerima kartu nama.


Sang pria kemudian masuk mobil yang dikemudikan oleh pria lain. Perempuan tersebut  meninggalkan Pompa Bensin, sekelebat dia melihat pria tersebut juga meninggalkan pompa bensin pada saat yang bersamaan.



Beberapa saat kemudian perempuan  tersebut merasa pusing dan kesulitan untuk bernapas. Dia lalu membuka jendela mobil dan kemudian menyadari
bahwa bau tersebut berasal dari tangannya. Perempuan tersebut menyadari bahwa dia lagi dibuntuti pria di pom bensin tersebut, dan ia merasa harus melakukan sesuatu pada saat itu juga.

Perempuan tersebut kemudian menepi ke jalan masuk rumah pinggir jalan dan memencet klakson mobilnya berulang-ulang untuk meminta tolong. Laki-laki yang membuntuti wanita tersebut melarikan diri. Perempuan  tersebut masih merasa sangat pusing setelah beberapa menit sampai akhirnya normal kembali .


Kejadian diatas adalah cuplikan cerita salah satu kejadian aksi kejahatan yang terjadi didaratan kanada, dibeberapa millis ini juga saling dikirimkan. Saya penasaran akan hal ini dan akhirnya posting untuk berbagi pada anda sekalian. Beberapa hasil pencarian yang saya temukan tentang burundanga saya sajikan dibawah ini.


Modus penggunaan burundanga tersebut telah dilakukan oleh pelaku kriminal di AS dan Kanada, dengan menggunakan kartu nama/bisnis yang telah dibubuhi obat yang ampuh bernama burundanga. Obat ini berfungsi efektif untuk melumpuhkan korban sebelum menyerang dengan aksi yang lebih berbahaya.


tree burundangaBurundanga adalah salah satu jenis obat farmasi yang biasa disebut dengan scopolamine. Obat ini terbuat dari ekstrak tumbuh-tumbuhan dalam keluarga nightshade seperti jimson yaitu semacam tumbuhan gulma. Efeknya deliriant, yang berarti dapat menimbulkan sebuah gejala delirium seperti disorientasi, kehilangan memori, halusinasi, dan mengalami pingsan.


Dalam bentuk bubuk maka scopolamine dapat dicampurkan ke dalam makanan atau minuman, atau ditiupkan kewajah  korban langsung sehingga akan terhirup. Obat ini juga bisa menimbulkan efek "zombifying" yaitu menghambat transmisi impuls saraf dalam otak dan otot.  Karenanya maka banyak digunakan dalam aksi perampokan, penculikan, dan  perkosaan, di kanada dan USA.


Obat ini cukup dahsyat karena empat kali lipat lebih ampuh dari obat jenis date rape dan dapat ditransfer kepada korban dengan sebuah kartu yang sederhana. Jadi pastikan untuk tidak mudah menerima kartu pada saat anda sendiri atau di jalanan. Demikian juga berlaku untuk orang yang tak dikenal yang datang ke rumah anda.


Namun bukan tidak mungkin hal ini akan terjadi pula di Indonesia, waspadalah-waspadalah!!!.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon