Senin, 14 Desember 2009

Refund Membeli Domain di Godaddy

Domain berpagerank go-daddyUntuk mengimplementasikan strategi bisnis online yang sudah dirancang, di simulasikan, didiskusikan dengan beberapa teman, maka aktifitas yang harus dilakukan kemudian adalah membeli domain berpagerank. Setelah melakukan proses berburu domain,menggunakan tool ini itu, maka waktunya telah tiba untuk melakukan ekseskusi domain berpagerank di godaddy melalui perantara freshdrop.



Untuk kesekian kalinya perburuan domain berpagerank lancar saja dilakukan, setelah menerapkan cara standar, seperti memeriksa validitas pagerank, mempertimbangkan backlinknya, mempertimbangkan nama domainnya, akhirnya hari Sabtu minggu kemarin hati saya tertambat pada domain bryanrabin.com, dengan pagerank 2.

Maka eksekusipun dilakukan dengan mengiris pundit-pundi dollar di paypal, dengan mengunakan coupon harga bisa berkurang 3 $. Sehingga haraga bersih tinggal 12,67 $. Setelah ekseskusi sudah saya disiapkan pula konsepnya bahwa tema blognya adalah entertainment, ratusan artikel conten Inggrispun siap menyambut kedatangan sang pujaan.

refund

Apa hendak dikata tepat pukul 21.00 an WIB 14 Desember 2009, masuk email dari godaddy yang berisi tentang refund atas pembelian domain tersebut. Wowowowowo sebuah pengalaman pahit dan masam. Tapi aku sadar ini sebuah ujian dalam menjalankan sebuah bisnis.

Sayapun tidak berminat menanyakan mengapa hal ini terjadi, meskipun godaddy mempersilahkannya. Sante aja lain hari berburu lagi ah. Mungkin Bryan Rabin tidak ikhlas namanya dipakai shalimow, heheheh Yok opo sih cak Bryan??.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon