Kamis, 14 Januari 2010

Cara Daftar Clickbank, Siap Meraih Dollar

clickbank-logoMelanjutkan postingan sebelumnya peluang bisnis affiliasi clickbank, maka kali ini topiknya adalah bagaimana cara daftar clickbank untuk meraih dollar. Selain cara yang disajikan melalui tulisan, anda juga bisa menyaksikan dalam bentuk audio visualnya. OK, met menikmati.



Di Clickbank, anda dapat memasarkan produk orang lain dengan imbalan komisi, ada beberapa peluang  bisnis  yang  bisa diakses. sistem pembayaran komisi ClickBank yaitu akan mendapatkan komisi pada saat berhasil transaksi penjualan. Komisinya memang bervariasi antara 10% sampai 75% dari harga dasar produk.
Berikut ini adalah cara untuk mendaftar di Clickbank:


  1. Masuk ke halaman pendaftaran Clickbank di www.clickbank.com

  2. Pilih Indonesia, pada baris Country

  3. Lengkapi data sbb :a. Payee name, # nama, # alamat, telpon termasuk alamat website/blog anda
    Note : " gunakan nama sesuai tanda pengenal, karena Clickbank membayarnya pakai cek, pada waktu mencairkan cek, nama ini harus sesuai dgn data di kartu pengenal anda

  4. Masukkan nama panggilan yang akan selalu muncul pada saat adanya transaksi pada baris Account Nickname.Nickname.  sebaiknya pilih nickname yang keren, terserah anda yang penting usahakan jangan nama anda.

  5. Centang kotak di baris paling bawah yang bertuliskan I have read and agree to the terms and conditions

  6. 6. Klik Submit


Untuk semakin jelasnya maka anda bisa akses video di youtube yang beragam tentang Click bank, atau anda langsung bisa lihat video cara mendaftar clickbank dibawah ini :




Selanjutnya periksa email anda, akan ada 8 digit angka kode konfirmasi. Catat angka tersebut dan klik link konfirmasinya maka akan terbuka jendela baru ClickBank. Masukkan kode konfirmasi tadi, jika sudah selanjutnya klik finish.


Setelah resmi anda terdaftar di Clickbank, di marketplace anda bisa langsung memilih produk yang ingin anda promosikan. Disarankan untuk memperhatikan hal-hal dibawah ini :




  1. “grav” (Gravity). Gravity adalah deskripsi tingkat konversi sebuah produk bagi affiliate. Semakin besar gravity-nya, maka semakin baik tingkat konversinya. Jadi anda silahkan memilih produk yang angka gravity-nya tinggi.

  2. Perhatikan “%refd” (%referred). Ini adalah besarnya produk yang laku lewat jalur affiliate. Jadi semakin besar angkanya, maka semakin baik untuk dpilih dan dipromosikan.

  3. Perhatikan sales letter. Adalah melihat situs web produk tersebut dan perhatikan sales letter-nya. Apabila sales letternya “menjual” maka akan prospek menghasilkan penjualan.

  4. Mencari Keyword, Untuk memilih keyword yang tepat anda bisa lakukan beberapa riset, lain waktu akan coba dibahas khusus, atau anda searching saja banyak sekali informasi tentang hal ini.

  5. promosi
    Beberapa pilihan mempromosikan produk clickbank adalah dengan melalui ppc, karena ini yang simple dan muadah dilakukan.


Selamat mencoba, apabila ada pengkayaan saya persilahkan teman-teman menambahkan informasinya.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon