Rabu, 06 Januari 2010

Cara Mengetahui Status Blog Yang di Banned

bannedDibanned adalah salah satu peristiwa tragis dalam aktifitas para blogger fii dunya maiyya, bahkan beberapa teman menyebutnya bagaikan kiamat kecil yang menghampiri anda. Ketika kehidupan sebuah blog atau layanan adsense google anda “menghitam” maka segenab asa online anda pastilah terusik dengan tragis.



Jangan membiarkan hal ini berlangsung terlalu lama, segera lakukan evaluasi, refleksi akan segala aktifitas online anda. Sebuah wahana ataupun tools untuk bekerja mengkais dollar dari bisnis online jangan biarkan merana tanpa arah.

Salah satu tanda anda tidak mengalami kondisi merana tanpa arah adalah anda segera mencari tahu tentang status blog atau adsense google anda tersebut mengalami peristiwa apa?. Untuk mempermudah hal ini maka anda bisa menggunakan alat ini, klik disini

Alat ini memang khusus untuk mengetahui blog atau domain anda telah dibanned oleh Google Search Engine. Selain hal ini juga bisa diketahui pula apakah blog atau domain anda tersebut juga dibanned oleh Google AdSense.

Kira-kira hasil yang akan anda dapatkan adalah seperti percobaan pada blog ini: Ban Checker Results for: blogdotblog.com.  blogdotblog.com currently has no pages indexed by Google.com, therefore blogdotblog is either BANNED from Google or is a new website that has yet to be indexed. blogdotblog.com is not banned from Google AdSense.

OK, Selamat mencoba, semoga info ini bermanfaat untuk anda.

Artikel Terkait

1 komentar so far

Terima kasih gan atas informasinya, sudah beberapa hari ini saya mencari informasi ini, ini sungguh sangat membantu saya . mulai sekarang saya akan bookmark blog ini agar saya bisa kembali dan melihat informasi yang terbaru.
mungkin agan atau pengunjung blog agan juga membutuh kan infomasi dari saya, silahkan liat artilek saya yang sangat Mohon kunjungi website kami
Judi Online
www.168sdbet.com
Terima kasih


EmoticonEmoticon