Sabtu, 16 Januari 2010

Internet Marketing, Proyeksi Peluang Bisnis di Indonesia

strokeInternet marketing adalah keyword yang menarik untuk jadi bahan riset, salah satu manfaat langsungnya adalah mendapatkan gambaran tentang proyeksi keyword tersebut. Hal ini bisa dijadi kan bahan optimalisasi konten blog anda, tentu bagi anda yang blognya berkonsep seputar internet marketing, bisnis online, dan sejenisnya. Paparan ini untuk  mereview tentang Bagaimanakah demam internet marketing di Indonesia terjadi, berkembang, dan menjadi sebuah profesi baru di belantara perburuan peluang kerja.


Internet marketing,  keyword yang paling banyak dicari pengguna mesin google, yang terbesar adalah asal Indonesia. Dan tidak bisa ditolak lagi figur sentralnya dalam Internet marketing adalah Ahira, sang Milyarder yang mempunyai nama populer Anne Ahira. Dengan Asian Brain-nya telah berhasil mengisi sebuah tempat terhormat sebagai maestro bisnis online Indonesia.


Menekuni internet marketing memang peluang usaha terbuka bagi siapapun, karena mudah dan anda juga bisa bekerja dari rumah masing-masing. Mulai dari belajar bisnis, mencari peluang bisnis baru yang potensial, dll. Siapapun dapat merasa nyaman melakukan aktifitas bisnis di internet ini, asal mempersiapkan diri dan linkungannya dengan baik.


Menjadi aktifis bisnis maka anda akan langsung dihadapkan pada banyak pilihan, baik online maupun offline. Beberapa jenis bisnis yang populer antara lain: bisnis franchise, bisnis iklan, bisnis investasi, bisnis jaringan, bisnis jasa, bisnis kecil kecilan, bisnis komputer, bisnis lewat internet, bisnis makanan, bisnis mlm, bisnis modal, bisnis properti, bisnis pulsa, bisnis rumah, bisnis waralaba, bisnis warnet, dll.


Geliat dan boomingnya internet marketing di indonesia antara lain ditunjukkan dengan tingginya pencarian pada mesin pencari dengan keyword buat duit di rumah, cara bisnis, cara cari duit, cari duit di internet, cari duit mudah, cari duit online, cari duit tambahan. Hal ini bisa dimaknai para internet marketer memang fokus dan “haus” akan cara bagaimana mendapatkan tambahan penghasilan.


Informasi dari penjualan buku juga menunjukkan tren yang signifikan akan tema-tema seputar  internet marketing. Tema-tema seputar; buku bisnis, buku bisnis internasional, buku etika bisnis, buku komunikasi bisnis, buku pengantar bisnis, buku bisnis online, dll telah banyak diserbu para pembaca yang haus informasi lengkap untuk mendukung sukses bisnisnya.


Para blogger yang notabene adalah mayoritas pelaku internet marketing seolah tidak mau ketinggalan, posting, ebook, diskusi mereka mengusung tema-tema yang mendukung. Kalau kita searching maka betapa banyak posting para blogger dengan tema: peluang, peluang bisnis, peluang bisnis 2010, peluang bisnis internet, peluang bisnis kecil, peluang kerja, peluang usaha, peluang usaha bisnis, dll.


Tidak cukup diposting, para blogger juga berkompetisi ketat untuk mendapatkan noma domain yang strategis untuk mengembangkan bisnisnya. Maka bida dipastikan nama domain: formula bisnis, hukum bisnis, hukum online, indonesia bisnis, industri kreatif, info bisnis, informasi bisnis, investasi, investasi murah, investasi online, jasa online, jurnal online, kebijakan pemasaran, kerja sampingan, kiat bisnis, pemasaran, promosi, iklan, dls telah ludes disabet para blogger dengan beragam ekstensi.


Beberapa arikel para profesional bisnis, motivator bisnis menjadi rujukan para internet marketer. Dari tulisan beliau maka para pegiat online bisa mendapatkan update ilmu seputar prospek bisnis, rencana bisnis, resiko bisnis, situs bisnis, strategi bisnis, strategi, usaha, sukses, sukses bisnis, sumber bisnis, dll. Materi pencerahan seperti ini semakin mendorong para pebisnis online semakin cerdas untuk menata memproyeksi bisnis kedepan.


Sukses dan maju terus pebisnis online Indonesia.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon