Senin, 18 Januari 2010

Welcome and Follow the Expert Group Meeting

shalimowcomSelamat datang partner kerja, teman, sahabat dari seantero nusantara, pagi ini Jakarta menyambut anda dengan tangan terbuka dan kebahagiaan penuh. National Trainer dan Capacity Building Expert dari 33 propinsi akan mengikuti EGM (Expert Group Meeting) Capacity Building dari tanggal 18-20 Januari 2010.


Tali silaturahim kembali bisa saling bertalian dan mengait, karena sekitar 50 an orang rekan-rekan bisa berkumpul, berdiskusi, rapat kerja tentang perkembangan pelaksanaan kegiatan Capacity Building tahun anggaran 2009, serta mematangkan rencana kerja untuk tahun anggaran 2010.


Petemuan tiga hari ini akan sangat padat agenda, dan dilakukan dari pagi sampai malam hari. Beragam agenda acara mulai dari refleksi pelaksanaan Capacity Building 2009, progress of training activity, progress fixed cost pelatihan masyarakat, dll. Beberapa materi baru adalah pembahasan mengenai prosedur operasi baku supervise kegiatan Capacity Building, dan prosedur operasi baku pengelolaan best practice dan produk pengetahuan baru.


Beberapa rekan dari beberapa propinsi adalah personil baru untuk posisi yang sekarang, karenanya memerlukan pembahasan yang dalam dan menyeluruh. Mudah-mudahan beberapa agenda yang telah disiapkan bisa semakin menguatkan sistem kerja pelaksanaan kegiatan Capacity Building. Tantangan dan hambatan tidak ringan sehingga memerlukan komitmen kuat dan idealisme yang membara dari para pelaku program.


OK, mari kita lakukan agenda EGM (Expert Group Meeting) sampai tuntas, dan dilanjutkan dengan konsolidasi pemandu untuk pelatihan koordinator kota. Terima kasih.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon