Senin, 25 Januari 2010

WTS Berkeliaran Jual Beli di Forum Digital Point

big girl actionWTS alias wanita tuna susila memang butuh uang, suka berkeliaran untuk jual diri, khususnya yang tidak punya tempat mangkal. Tapi maaf  sebelumnya, topic bahasan kali ini tidak disitu tapi ini khusus membahas tentang WTS yang suka berkeliaran  dan jual diri di Forum Digital Point. He…hee, Cakep-cakep nggak WTS nya disana? WTS Sopan-santun?


Forum Digital Point merupakan salah satu forum yang popular, disanalah para webmaster internasional berkumpul. Para webmaster yang beraliran hitam, putih, atau hitam yang berlagak putih. Ribuan topik diskusi begitu hangat dibahas melalui beberapa topik seputar ngeblog, bisnis online, politik, dan urusan hidup dan kehidupan yang lainnya.


Forum Digital Point tidak lepas juga sebagai lahan paling subur dan kondusif untuk melakukan aktifitas bisnis online. Anda yang berkehendak menambah pundi-pundi dollar dikantong maka bisa juga menekuni review blog. Selain itu anda juga bisa melakukan jual beli domain baik yang berpagerank maupun tidak. Tentu anda juga harus perhatikan tips membeli domain ini.


Jenis bisnis yang potensial dan banyak digandrungi oleh para blogger dari forum DP ini adalah aktifitas untuk jual beli link blog. Memang sudah banyak yang bisnis jual beli link ini melalui vendor seperti Backlinks, Inlinks, teliad, TLA, dll. Namun acapkali sepi dan tidak ada transaksi.  Melalui ini anda dapat bertransaksi langsung dengan rekan bisnis tanpa perantara/ broker. Jadi posisi anda adalah sebagai blogger (publisher) yang akan mendapat komisi 100% langsung dan murni dari  transaksi tersebut.


Bagi anda yang sudah diterima pendaftarannya, sudah sekurang-kurangnya 14 hari, sudah aktif di forum dengan posting komentar sebanyak minimal 25 kali, maka sudah bisa membuka kios untuk menjajakan barang dagangan anda. Namun kalau hanya merespon tawaran bisnis (WTB) di kios orang maka anda bisa langsung aksi setelah diterima pendaftaran. Tentu transaksinya hanya merespon tawaran melalui PM (private message) kepada pemilik kios.


Untuk menjadi WTS maka setelah login anda dapat menuju menu "Business" dan anda lihat ke agak bawah nampak ada kolom bertuliskan "Link Sales". Silahkan  klik disitu maka anda akan menuju ke halaman utama dari jual/beli review/blogpost dan link seperti penjelasan diatas.


Beberapa istilah-istilah yang perlu anda akrab dan gauli ketika menjadi aktifis di forum DP :




  • WTS = Want To Sell

  • WTB = Want To Buy

  • PM = Private Message

  • DP = Digital Point

  • PM= Private Message


WTB singkatan dari Want To Buy, yaitu kode bagi  para anggota forum yang berkehendak membeli/ mencari blog berpagerank PR2 PR3 PR4…dst. Kepentinganya adalah untuk mereview atau pasang link blog mereka pada blog ber Pagerank yang anda miliki.


WTS adalah Want To Sell, yaitu kode bagi para member aktif yang sudah berani membuka rumah bordil New Thread/posting iklan untuk menjual barang dagannganya berupa jasa seputar blog.  Jadi inilah penjelasan dari judul diatas, bakwa WTS adalah penjaja diri melalui forum Digital point yang tujuannya menarik orang untuk membeli dagangannya, puas, atas pelayanan jasanya. Klop kan sama!!!, heheheheh/


Apabila anda memasang WTS hendaknya bisa tahu pasaran harga, jangan terlalu mahal, silahkan sewajarnya sesuai dengan PR blog anda.  Untuk lebih jelasnya maka berikut beberapa contoh WTS penjaja jasa:


PR5 business  Link over six years Age



We are offering links on business blog with a very good domain name, the domain is over 4 years old , the information about the website will be given to you on PM, so If you are interested PM me for url and pricing

thanks
Franco Maldino



Mau contoh yang lain:
I have shopping blog PR4,

blogroll :
$20/6 month, $40/1 years, $50/permanent


blogpost (max 3 link, min 250 words)
i write : $15, you write : $10

please PM me if you want make deal with me



thank's
SUEP

Demikian bahasan tentang WTS semoga manfaat, sukses dan bisa dilanjut lain waktu. TX

Artikel Terkait

1 komentar so far

Masculine and virile, stainless steel jewelry (also known aas inox jewelry) are noww getting into the mainstrram
of men's fashion in many parts of the world. Without a doubt, the jewelries from those huge brands are
fantastic. On the whole, there is a big tendency
towards trying various piercing techniques by youth and even
the middle aged men and women.


EmoticonEmoticon