Senin, 15 Februari 2010

Praktik Bisnis Online Dengan Jual Beli link di intellilinks

unique-projectsIntelliilinks masih belum begitu akrab diperedaran bisnis online, utamanya bagi para blogger yang tidak focus di bisnis. Namun kenyataanya Intellilinks merupakan salah satu vendor jual-beli link yang belum popular layaknya backlinks, TLA atau anaknya inlinks. Dibalik kurang popularnya ada kelebihan tertentu yang perlu anda ketahui, mau tahu?


Vendor ini ternyata mampu menjual mahal dagangan linknya kepada para advertiser link hingga mencapai harga 60 $ per bulan, dahsyat bukan?.  Ya, karena mahalnya ini maka aliran uang bisnis yang terjadi agak seret, dan dagangannya kurang diminati. Mungkin hanya pengiklan yang berkantong tebal saja yang mampu menebus link blog disini.


Dengan perkataan lain intellilinks merupakan vendor link premium dalam bisnis jual-beli link. Untuk bagi-bagi rizki hasil bisnis (sharing pendapatan) di intellilinks ditetapkan sebesar 50%.  Apabila satu link anda terjual dengan harga 50$ maka akan dilakukan pembagian keuntungan dengan dibagi dua antara anda dan pihak vendor. Sebuah peluang mendapat keuntungan yang lumayan kan, heheheh.


Apabila anda berminat  menekuni bisnis ini dengan jual beli link, silahkan mendaftar saja. Caranya anda harus  klik disini lalu melakukan klik publisher,  klik sign up.  Setelah anda daftar silahkan tunggu persetujuan (approval) dari pihak pengelola atau adminnya. Submit blog yang anda daftarkan,  setelah blog anda di-approve melalui e mail maka status anda masih pending, selanjutnya anda diminta untuk melengkapi informasi blog tersebut. Silahkan anda ikuti langkah-demi langkah sesuai pertanyaan yang ada.


Bisnis di intellilinks diberikan pilihan pada anda untuk meletakkan link blog, pilihannya adalah m secara manual atau automatis. Untuk menempatkan kode, anda yang menggunakan php ataupun blog berbasis wordpress lebih mudah untuk memilih otomatis yaitu dengan melakukan beberapa langkah beriku:




  • Lakukan Download script plugin di tombol download

  • Lakukan upload plugin ke direktori plugin Wordpress blog anda, biasanya terletak di "wp- content/plugins".

  • Silahkan mengaktifkan "Plugins IntelliLinks" diblog anda.


Apabila proses ini sudah anda lakukan dengan baik maka anda sudah siap untuk berjualan link, selanjutnya apabila ada link terjual maka anda akan menerima email pemberitahuan dari intellilinks. Seperti pada bisnis jualan link lainnya maka tidak ada salahnya juga anda mencoba peruntungan dibisnis yang satu ini.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon