Minggu, 14 Maret 2010

Cara Memburu Backlinks Dengan Teknik Napak Tilas

Kalau berjalan secara rutin dengan rentang waktu tiga bulanan maka update pagerank akan menghampiri blog seluruh fii dunya maiyya. Sebagai langkah terbaik menyambutnya adalah melakukan persiapan pada seluruh blog yang kita miliki. Salah satu hal penting yang harus anda lakukan adalah memeriksa jumlah backlinks blog kesayangan tersebut.
Apabila kita berkehendak blog kita berkehendak untuk mendapatkan pagerank hasil update meningkat maka anda harus membuat pantas masing-masing blog tersebut untuk mendapatkan kenaikan. Artinya jumlah backlinknya dari blog dengan pagerank tertentu sudah melewati batas minim berkualitas yang disyaratkan bagi pagerank diatas  dari yang sekarang.


Untuk mengetahui jumlah backlinks yang sudah didapatkan masing-masing blog maka bisa dilakukan dengan beberapa cara. Beberapa waktu silam sempat posting juga cara muntuk mengetahui jumlah backlink, atau dengan tool backlink yang ini juga bisa. Kalau ada lagi yang bagus tambahkan ya!


Karena Backlink merupakan pendongkrak sebuah blog dimesin pencari maka waktu dua minggu  sebelum update rasanya bisa dioptimalkan untuk mendapatkan backlink yang berkualitas. Untuk mencari situs yang memberikan backlinks blog dan kualitasnya bagus maka bisa anda cari dengan melakukan napak tilas backlinks yang ada pada blog yang pageranknya bagus.


Backlink napak tilas adalah mencari blog yang riil telah memberikan backlink pada blog tersebut. Caranya sangat mudah , yaitu anda tinggal mencari blog yang mempunyai pagerank tinggi. Tuliskan di search engine: links:www.blogpageranktinggi.com. Ganti blogpageranktinggi dengan blog yang pageranknya tinggi dan mau kita napak tilas backlinknya. Contoh: kalau mau menelusuri backlink blog saya ini klik disini.


Dari blog yang teridentifikasi tersebut maka selanjutnya anda tinggal melihat jenis blog yang memberi backlink tersebut.  Kalau directory maka masukkan URL blog anda tersebut. Apabila blog tersebut blog biasa maka sudah dipastikan blog tersebut umumnya dofollow, maka berikan komentar pada beberapa tulisan. Upaya yang anda lakukan pada beberapa situs tersebut akan memberikan backlink yang bagus, dan semakin kokoh untuk meraih status pagerank tertentu. Anda ingin mencoba, utamanya untuk blog baru anda, terima kasih.

Artikel Terkait

1 komentar so far

Terima kasih gan atas informasinya, sudah beberapa hari ini saya mencari informasi ini, ini sungguh sangat membantu saya . mulai sekarang saya akan bookmark blog ini agar saya bisa kembali dan melihat informasi yang terbaru.
mungkin agan atau pengunjung blog agan juga membutuh kan infomasi dari saya, silahkan liat artilek saya yang sangat Mohon kunjungi website kami
www.168sdbet.com
Terima kasih


EmoticonEmoticon