Kamis, 25 Maret 2010

Cara Mengetahui Nilai Tukar Mata Uang Asing Terkini Secara Online

Bagi sebagian pebisnis online atau offline terkadang mempunyai kebutuhan akan informasi nilai tukar mata uang asing. Dengan apa biasanya anda menyelesaikan kebutuhan akan informasi ini? OKE, untuk posting kali ini semoga bisa menjadi salah satu solusi juga.



Untuk mengetahui nilai tukar mata uang asing yang terkini maka anda dapat menggunakan fasilitas Currency Converter dari Yahoo!.  Apabila menggunakan layanan ini maka informasi mengenai konversi mata uang dari seluruh dunia akan mudah diketahui.



Yahoo seperti diketahui selain menyediakan fasilitas email gratis, juga menyediakan beragam fasilitas yang lain seperti: yahoo bookmark,  yahoo search engine, yahoo bibel fish, yahoo groups. Fasilitas tersebut tentu diperuntukkan untuk membantu memenuhi kebutuhan para user yahoo.



Untuk dapat menggunakannya bukanlah suatu hal yang ribet,  karena anda bisa akses layanan tersebut disini. apabila sudah terbuka maka anda bisa lanjutkan dengan memilih mata uang yang ingin anda konversikan pada form sebelah kiri.



Selanjutnya form sebelah kanan silahkan anda pilih jenis tujuan mata uang yang ingin dilihat konversinya. Bisa dicontohkan bila tujuan anda adalah mata uang misalnya $ 1 US maka anda bisa mengetikkan kata dollar america. Untuk jumlah mata uang yang ingin anda konversi pada form sebelah kiri, sedangkan sebelah kanan mata uang tujuan konversi seperti rupaiah,  maka secara otomatis hasilnya akan tampil dan muncul pada form di sebelah kanan.


Jadi operasinya cukup mudah bukan!, ok silahkan mencoba.

Artikel Terkait

3 komentar

makasih gan atas infonya. sangat bermanfaat

Daftar mamber


EmoticonEmoticon