Rabu, 31 Maret 2010

Free Download Antivirus Smadav 2010 Rev. 8

Antivirus Smadav sengaja diproduksi khusus untuk tujuan melindungi komputer penggunanya  dari virus-virus lokal yang saat sekarang semakin menggila. Karenanya maka smadav tidak punya kemampuan untuk mendeteksi virus internasional. Jadi selain menggunakan Smadav maka anda tetap disarankan untuk menginstall antivirus internasional.

Di Indonesia penyebaran virus didominasi oleh malware internasional yang sudah pasti tidak mampu dilemahkan oleh Smadav, sehingga wajib menggunakan antivirus internasional untuk melindungi komputer dari virus malware internasional  tersebut. Smadav bisa digabungkan dengan antivirus internasional yang gratis misalnya Avira, AVG, atau Avast, atau dengan antivirus yang harus membayar seperti Kasperksy,atau Norton.


Smadav 2010 Rev. 8 mengusung berbagai fitur edisi baru dikhususkan untuk menyempurnakan pemberantasan virus local edisi sebelumnya. Fiturnya antara lain  Smad-Behavior berfungsi mengenali virus lokal baru dari tingkah lakunya ketika menginfeksi sebuah sistem. Fitur lainnya seperti Smad-Ray, dll, untuk selengkapnya anda bisa mendownloadnya gratis disini


Artikel Terkait


EmoticonEmoticon