Senin, 15 Maret 2010

Kiat Meraih Dollar Dengan Bisnis Pay Per Impression dari skyCPM

Satu lagi peluang untuk meraih dollar online, salah satu progam Pay Per Impression yang telah terbukti membayar (bukan scam) adalah SkyCPM. Bagi anda yang mempunyai blog bertrafik lumayan, maka tinggal memasang banner maka uang dollar mengalir sendiri.
Pay per Impression pola dasarnya adalah anda akan dibayar setiap kali blog bisnis anda (yang dipasangi banner skycpm) dikunjungi oleh pengunjung. Cara operasi bisnis ini tidak sulit, yaitu anda tinggal memasang banner di blog saja.  Dengan beberapa jenis ukuran 728X90 atau 300X250 atau pop up, maka anda akan mendapat bayaran.



Pengunjung tidak harus mengklik klik iklan dibanner tersebut dan tidak mengharuskan pengunjung berasal dari negara tertentu. Program Pay Per Impression SKYCPM bebas menggunakan blog bahasa apapun.



Sisi lain kemudahan progam skycpm yang lainnya adalah hasil pembayaran tiap hari bisa ditarik asalkan pendapatan atau jumlah dollar dalam akun anda minimal $ 1 atau 1 dollar. Untuk diketahui pembayaran melalui  paypal, jadi semakin mudah.



Minggu lalu saya coba bergabung dengan progam yang satu ini, dan hasilnya lumayan juga, tapi belum ditransfer ke paypal. Sengaja dibiarkan saja sampai…. Layak transfer. Apabila anda berkenan juga dengan bisnis ini silahkan saja mendaftar disini.



Setelah melakukan pendaftaran dan sudah aktif maka login dan masukkan email serta password anda, Ada menu Promote Codes (silahkan pakai iklan yang javascript). Ambil code dengan copy paste biasa pada menu yang telah disiapkan oleh penyedia layanan. Silahkan taruh diblog anda pada bagian yang anda inginkan. Karena tidak harus diklik maka tidak harus dilokasi strategis.



Menu yang lain seperti Affiliates Codes = untuk url ataupun banner untuk menjaring refferal anda seperti punya saya yang kebetulan dapat nomor cantil 999. Contohnya kayak punya saya http://skycpm.com/?goto=register&r=999. Request Cashout untuk merequest pendapatan anda diaccount summary. Jika sudah 1 dollar maka anda dapat meminta pengiriman bayaran ke paypal.



Demikian, posting bisnis online kecil-kecilan. Met mencoba bagi yang tertarik.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon