Jumat, 12 Maret 2010

Payudara “Beracun” Modus Kejahatan Baru Perampasan Motor

Ada-ada aja cerita dunia, kali ini cerita tentang seorang tukang ojek yang apes di Indramayu. Karena tidak faham terhadap modus baru kejahatan maka berakibat fatal. Akibat kenekatannya melakukan aktifitas ngenyot payudara penumpang wanitanya maka seorang pengojek motor tidak sadarkan diri. Lalu sepeda motornya dibawa kabur oleh sang penumpang.
Calon pernumpang yang turun dari angkot adalah seorang wanita, setelah dihampiri maka dia minta diantarkan menuju Desa Rajaiyang, Kecamatan Losarang. Seorang wanita muda yang banenol ddengan paras  lumayan ayu itu pun diatar ketujuan.
Waktu ditengah jalan yang sepi, sang penumpang wanita minta diturunkan dengan alasan  matanya kelilipan debu jalanan. Maka motor berhenti, lalu cewek tersebut membersihkan debu di matanya, saat membersihkan mata dengan kaosnya, maka tukang ojek tersebut dengan gamblang melihat puting payudara tanpa Bra milik wanita tersebut.
Tukang ojek sempat mengingatkan "Mbak maaf, susu kelihatan, nggak pakai kutang ya,". Namun tidak dijawab, malah cewek tersebut malah menawari kalau mau silakan untuk ngenyot. Tanpa babibu maka tukang ojek yang lama ditinggalkan istri ke Arab itu, langsung menyerbu dengan ganas, ngemut payudara tersebut.
Beberapa saat kemudian, sesudah ngemut payudara tersebut maka sang pengojek langsung limbung, pingsan tanpa daya. Karena pengojek sudah tak sadarkan diri, penumpang wanita tersebut lalu membawa kabur sepeda motor. Maka wanita tersebut sukses menerapkan modus baru perampasan motor.
Waspadalah, waspadalah!!!


Sumber: berita Pos Kota

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon