Minggu, 25 April 2010

Meraih Peluang Bisnis TVI (Travel Ventures International) Express, apa ini ya

TVI Express, sebuah terobosan bisnis telah hadir beberapa bulan silam di bumi Indonesia, dan dibeberapa daerah disambut dengan gempita sambil memekikan kata: bisnis dahsyat, bisnis! 100 juta ditangan!, dll. OK, rasanya cukup menarik juga untuk beberapa waktu kedepan menyajikan artikel tentang bisnis ysng satu ini.
TVI Express merupakan bisnis jaringan dibidang perjalanan wisata dan voucher hotel. Mekanisme bisnis  Travel Ventures International  tetap menggunakan system MLM (Multi Level Marketing) sehingga akan dikenal istilah downline dan upline juga.



Sistem MLM yang dikembangkan oleh TVI Express memang agak kompleks namun cukup menjanjikan kemudahan dan keberhasilan juga. Beberapa hal yang membedakan sistem MLM TVI Express dengan yang lainnya adalah:





  1. Anggota berpeluang mendapat bonus meskipun tanpa merekrut ataupun berjualan produk.

  2. Pembayaran kepada pihak TVI Express hanya 1x seumur hidup selama perusahaan ini masih berjalan.

  3. Anggota berpeluang mendapatkan pasif income sampai sebesar $10.000 secara terus menerus juga tambahan insentif hingga 10% dari total pendapatan pada jaringan anda.



Apabila anda sudah bergabung menjadi anggota maka TVI Express langsung menawarkan paket menginap selama 6 malam 7 hari di hotel berbintang 5 diseluruh dunia sebagai imbalan bonus keanggotaan nya. Anda dapat memilihnya dimanapun akan anda gunakan dimuka bumi ini, tentu ini sebuah peluang yang sangat menggiurkan bukan! Karena untuk bisa menikmati penginapan tersebut tentu diperlukan dana yang tidak sedikit.



Mempelajari sebuah peluang bisnis baru termasuk TVI Express mutlak diperlukan dan menjadi keniscayaan oleh seorang pebisnis atau blogger yang mau menerjuni bisnis. Keingginan meraih limpahan pendapatan atau keuntungan dalam bentuk yang lainnya setidaknya didasari oleh beberapa hal misalnya:




  • Keamanan investasi kita, hal ini terkait dengan resiko, kerugian, Scam, dll. Banyak hal yang bisa kita lakukan mulai dari mengikuti millis, blogwalking, membaca buku, dan berdiskusi langsung dengan pelaku yang telah berpengalaman.

  • Proyeksi peluang meraih keuntungan dari bisnis yang kita lakukan. Kita harus berhitung benar apa untung dan ruginya apabila kita sudah bergabung 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, 1 tahun, dst. Seberapa besar manfaat keuntungan yang kita dapatkan, dll.

  • Prospek perkembangan bisnis dikemudian hari. Melihat pengalaman dari bisnis yang ada dan terkadang menjadi trend maka kita bisa menakar sejauh mana perkembangan bisnis ini kedepan, akankan semakin booming atau sebaliknya. Kekuatan melakukan analisa tentu menjadi kunci penting.


Demikian sekilas sajian tentang bisnis ini, semoga manfaat! Lain kesempatan akan mencoba kita perkaya dengan info lainnya. Terima kasih.


Artikel Terkait


EmoticonEmoticon