Jumat, 16 April 2010

Panduan Membeli Domain Berpagerank di Name.com

Domain berpagerank, sebuah keyword apabila anda tuliskan pada papan google search engine maka akan mamasang blog Shalimow.com diperingkat ketiga. Mohon maaf bukan salah saya lho, pihak google setelah melucuti pagerank blog sederhana ini menjadi  PR 0 tapi masih diizinkan muncul dihalaman depan. Untuk menambahkan informasi pada teman-teman sekalian berikan atraksi berburu domain berpagerank di name.com.




Beberapa waktu silam saya sempat gencar mengulas tentang cara berburu domain, cara membeli domain berpagerank, mencari domain berpagerank  di forum digital point, domain berpagerank  diebay, membeli domain berpagerank di freshdrop, membeli domain berpageran di godaddy. Kesempatan kali ini khusus untuk berbagi pengalaman mengenai eksekusi domain berpagerank di name.com

Name.com adalah salah tempat yang potensial untuk berdagang domain, ada ribuan domain yang dijual dan ada ribuan pembeli juga. Yang spesifik di name.com adalah domain yang ditawarkan berharga rata semua $29 baik berpagerank maupun tidak. Sesudah masuk tahapan penawaran ini maka daftar domain tersebut bisa masuk pada penawaran paling minimal $9.

Silahkan mendaftar bila belum, dan mengisikan data-data anda termasuk memasukkan kartu kredit/debit anda. Jangan khawatir atas keamanan, apalagi khawatir akan terkena cash pembayaran karena hal ini dijamin gratis selama anda hanya melakukan pengamatan domain tanpa transaksi jual beli.

Kalau sudah terdaftar silahkan login dan daftarkan diri anda untuk bergabung di newsletternya karena anda akan mendapatkan kiriman nama domain setiap harinya. Kiriman nam domain tersebut dalam notepad. Namun ada sedikit problem karena ada seperti kolom disebelah kirinya.



OK kita coba atasi problem tersebut dengan melakukan blok disebelah kiri nama domain paling atas (lihat gambar), lalu lakukan copy. Selanjutnya silahkan lakukan control H. pada kotak find that silahkan paste, lalu replace all. Hasilnya adalah semua domain akan rata kiri semua, sehingga kita akan lebih mudah cek pageranknya.

Domain berpagerank memang menjanjikan kemudahan bagi yang bisa segera mengoptimasinya dan merekonstruksinya. Sekalian update pagerank baru berlalu sehingga cukup banyak waktu untuk meningkatkan backlink domain tersebut. Domain yang dioptimasi akan aman pageranknya dan bahkan bisa mengalami kenaikan pagerank saat update.





Selanjutnya silahkan copy 50-100 domain yang ada didaftar tersebut, kita akan lakukan pengecekan domain mana yang berpagerank dengan fasilitas dari prtool. Klik disini, kemudian silahkan klik multy pagerank checker, dan paste nama domain yang anda copy tadi. Klik ok. Silahkan periksa mana yang berpagerank. Kalau masih kurang mantab silahkan cek ulang validitas pageranknya.

Selain domain berpagerank anda juga bisa menimang-nimang nama domain lain yang cocok dengan selera anda, misalkan mudah dibaca, niche sesuai riset keyword yang telah anda lakukan. Terima kasih semoga manfaat info singkat ini.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon