Selasa, 04 Mei 2010

Bisnis GMI (genius mind International) Express, Investasi $350 Untuk Peluang Meraih $15,000

Bisnis GMI (genius mind International) Express , satu lagi tentang peluang bisnis yang masih baru hadir dihadapan anda, baru karena belum satu bulan dilaunching. Seperti postingan sebelumnya tentang bisnis sejenis yaitu TVI Express, maka saya baru pada tahap mengenalkan saja belum pada tahapan lebih jauh. Meskipun dikedua bisnis ini saya telah bergabung.
Dalam bisnis Bisnis GMI (genius mind International) Express ini dari skemanya menerangkan bahwa anda Akan berpeluang untuk mendapatkan uang yang cukup lumayan besar, meskipun uang yang harus kita keluarkan diawal juga tidak sedikit, yaitu sekitar tiga juta lima ratus ribu rupiah  ($350).
Dengan modal investasi sebesar $350 maka anda diwajibkan mencari hanya 2 downline saja, dan selanjutnya member lain akan terus otomatis menjadi downline berikutnya sampai memenuhi jumlah jaringan pada suatu papan. Apabila anda sukses keluar dari salah satu papan tersebut maka anda kan langsung mendapatkan bonus uang dan travel voucher, laptop.
Dengan mengikuti sebuah sistem tersebut maka akan menjamin kesuksesan anda dalam meraih hadiah yang sudah disediakan yaitu menghasilkan uang sebesar US $500, lalu US $2,000 dan sampai US $15,000 dan Kemudian Setiap Re-Entry siklus kembali akan berpeluang mendapat US $10,000 berulang-ulang.


Sistem yang digunakan dalam bisnis ini Terdiri dari 3 papan/Board :
1.    Papan klasik, anda berpeluang mendapatkan bonus permulaan senilai $500 saat papan terisi oleh 15 orang member. Selanjutnya nama anda akan bergerak menuju papan premium
2.    Papan Premium, anda berpeluang mendapatkan mega bonus sebesar $500 saat papan terisi oleh 6 orang member saja. Selanjutnya nama anda akan bergerak menuju papan VIP.
3.    Papan VIP, anda berpeluang mendapatkan bonus  senilai $15,000 saat papan terisi oleh 15 orang member. Selanjutnya nama anda akan bergerak menuju papan klasik kembali untuk mengulang siklus awal lagi.
Demikian paparan pembuka untuk bisnis GMI (genius mind International) Express, selengkapnya akan saya ulas dan jelaskan pada posting berikutnya.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon