Jumat, 11 Juni 2010

Nonton Bareng Piala Dunia 2010, Extra: Duel Ariel VS Luna, Duel Ariel VS Cut Tari

Piala dunia akan selalu mampu menjadi magnet perhatian publik dunia, karena merupakan momentum bagi manusia sejagad raya untuk mengapresiasikan kecintaannya akan permainan sepakbola. Untuk menyambutnya maka beragam acara telah dipersiapkan termasuk nonton bareng piala dunia 2010.  
Cak SUEP yang masih setia menggeluti pekerjaanya sebagai pedagang kaki lima dipojok kampung, ternyata terus memproduksi kejutan untuk warga sekitar. Beberapa waktu silam sudah membuat geger dengan tulisan di kiosnya yang menyatakan merokok adalah pembunuhan berencana, kali ini lebih heboh lagi.



Warungnya yang sederhana depan balai RW memang seakan tak henti dikunjungi warga kampung, belum lagi waktu malam hari. Belasan warga sambil menikmati pisang goreng hangat dan kopi Cak Suep, nampak ada yang bermain karambol dan catur. Sebagian lagi berderet didepan televisi 29” milik Cak Suep.



Dengan kondisi yang demikian potensial maka Cak SUEP seakan tidak mau kalah dengan Sejumlah tempat nonton bareng yang favorit seperti kafe, restoran dan hotel. ”Warung saya juga tidak kalah nyaman” fikir Cak Suep,  karenanyalalu muncul ide membuat acara Nonton Bareng Piala Dunia 2010.



Merenung sejenak, sambil menghisap asap rokoknya dalam-dalam akhirnya ketemu rancangan acara yang tidak kalah dahsyat dibanding tempat lain. Sebuah papan pun diraihnya dan ”woro-woro” acaranya digoreskan dipapan tersebut. Ya...... sebuah acara Nonton Bareng Piala Dunia 2010 yang diselinggi pemutaran duel antara Ariel versus Luna Maya dan Ariel Versus Cut Tari.



Naluri yang tajam dari Cak Suep, melihat fenomena begitu getolnya warga untuk ingin tahu dan melihat aksi nakal antara Ariel versus Luna Maya dan Ariel Versus Cut Tari, digabungkan dengan demam piala dunia yang akan ngetren beberapa minggu kedepan. Bayangan Cak Suep adalah omset jualanya pasti semakin meroket karena akan ada puluhan orang konkow diwarungnya.



Papan info acara yang sudah ditulisnya segera dipasang diatas warungnya, dan warga yang keluar masuk kampungpun membaca dengan senyum, bahkan ada yang ketawa ngakak. ”walah, Cak Suep ada-ada saja” gumam seorang tukang becak yang melewati warungnya.



Menjelang siang, seorang ibu-ibu separuh baya datang dengan tergopoh-gopoh ”Cak Suep, hati-hati ya kalo berani mutar video antara Ariel versus Luna Maya dan Ariel Versus Cut Tari, disini banyak anak kecil, jangan ngawur ya!´semprot bu RW. ” Kalau sampai diputar, kami akan boikot untuk tidak beli di warung Cak Suep”



Dengan terus melonggo, Cak Suep hanya mengangguk sambil mengeluarkan bunyi-bunyian ” ya bu...ya bu...” . Nasibmu Cak memang Sial, hehehehe.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon