Rabu, 21 Juli 2010

Download Gratis, Lirik Lagu Jurus Tandur (Maju Terus Pantang Mundur) Dari Album Baru Slank

Slank, Salah satu group musik senior ditanah air tahun ini kembali melempar sebuah album barunya. Tepatnya kali ke 18. Album ini dilabeli ”Jurus Tandur (Maju Terus Pantang Mundur) no 18” menandai eksistensi dari band yang bermarkas di gang Potlot, Jakarta.


Masih tetap setia pada ciri khas yang telah melekat kuat, Slank kembali mengisi album ke 18 ini dengan tema-tema kritik sosial, lingkungan, dan tidak pula lupa tentang cinta. Pada album baru ini Slank menempatkan 17 lagu baru bernuansa Rock N Roll, Rock dan Soft, tentu yang menjadi hits singlenya adalah "Jurustandur".


"Jurustandur" merupakan singkatan dari ungkapan "Maju Terus Pantang Mundur" dan No.18 menunjukkan sebagai album yang ke-18. Lagu lain yang menjadi andalan berjudul "May Day" yang menceritakan tentang realitas tentang tingginya angka pengangguran di Indonesia. "May Day merupakan hari buruh yang dijadikan momen untu mengetuk perhatian pemerintah pada hak-hak buruh.


Peluncuran album baru bertempat di markas besar Slank di gang Pot Lot Jakarta pada hari Selasa kemarin. Slank membawakan sejumlah sepuluh lagu dihadapan para Slankers dan sejumlah wartawan yang hadir. Slank juga akan menggelar tur promo ke sejumlah empat kota di Indonesia.


Anda, para penggemar musik Indonesia tentu menunggu akan kiprah Slank dengan album barunya ini, akankan akan mendulang sukses seperti beberapa Album sebelumnya? Ataukah akan tenggelam diantara berjibunnya band-band baru yang mengusung lagu pop rock? Kita akan tunggu bersama. Selamat Slank!


OH ya bagi anda yang  menginginkan untuk mendapatkan lagu tersebut, maka anda bisa melakukan download lagu tersebut disini. Kalau anda ingin menyanyinkan lagu tersebut sambil memutar MP3 maka berikut lirik dari lagu tersebut.


Jurus Tandur
Oleh: Slank


maju terus pantang mundur
langkah ke depan jangan ke belakang
maju terus pantang mundur
demi kebenaran

walau banyak yang coba jegal kita
jangan pernah gentar
walau orang coba gagalkan kita
kita tetap menghantam

maju terus pantang mundur
jalan yang lurus tak kenal kabur
maju terus pantang mundur
untuk keadilan

walau beribu-ribu rintangan
kita selalu tebas
walau berjuta-juta halangan
kita pasti berantas

putih itu adalah putih
jangan bilang hitam jadi abu-abu

maju terus pantang mundur
ini dadaku, mana dadamu

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon