Sabtu, 03 Juli 2010

Paris Hilton Ditangkap, Kemudian dilepaskan Polisi Seeusai Nonton Pertandingan Brasil

Paris Whitney Hilton atau yang akrab disebut dengan Paris Hilton mengalami kejadian kurang mengenakkan usai menonton pertandingan sepakbola Piala dunia antara kesebelasan Belanda melawan Brasil. Paris Hilton ditangkap oleh polisi keamanan karena diduga membawa barang terlarang berjenis marijuana.


Artis Paris Hilton kelahiran kota New York pada 17 Februari 1981 datang ke Afrika Selatan sengaja karena ingin menikmati menonton ramai dan serunya perhelatan sepakbola Piala Dunia. Tepat pada tanggal 2 Juli pesawat yang ditumpanginya landing di Afrika selatan.


Media di Afrika cukup ramain memberitakan tentang penangkapan ahli waris dari Hilton Hotels Corporation dan perusahaan real estate milik Richard Hilton. Paris Hilton diduga membawa burudagga, sebutan untuk sejenis marijuana di Afrika Selatan.


Pemeran acara reality kondang  The Simple Life, setelah ditangkap oleh polisi mengalami pemeriksaan intensif, hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa yang terbukti mengisap burudangga di arena pertandingan adalah teman Paris Hilton, karenanya polisi membebaskannya tanpa denda dan hukuman.


Jadi penangkapan paris hilton adalh hanya kesalahpahaman belaka, namun karena proses hukum harus mengatakan demikian maka semua harus berproses. . Kasus sudah ditutup resmi terkait Paris Hilton.  Paris merasa lega atas pembebasannya, tai untuk temannya menghadapi sanksi berupa denda atau hukuman penjara selama 30 hari.


Paris Hilton senakin tenar saat mengalami kasus seperti yang dialami oleh Ariel-Luna Maya-Cut Tari. Videonya Ngeseksnya dengan pacarnya waktu itu, Rick Salomon beredar luas di Internet. Videobahkan dirilis dalam bentuk DVD dengan judul 1 Night in Paris pada 9 Juni 2004.

Artikel Terkait

1 komentar so far


EmoticonEmoticon